Kamis, Oktober 24


Jakarta

Erling Haaland menyumbang dua gol saat Manchester City menggilas Sparta Praha. Satu gol di antaranya dibuat lewat tembakan akrobatik.

Man City vs Sparta Praha berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (24/10/2024) dini hari WIB. Babak pertama tuntas 1-0 untuk tuan rumah lewat gol Phil Foden.

Pasukan Pep Guardiola mengamuk di babak kedua. Empat gol tambahan dibuat lewat brace Erling Haaland, satu gol John Stones, dan satu dari Matheus Nunes untuk menutup pertandingan dengan skor 5-0.


Gol pertama yang dibuat Haaland pada laga ini tercipta sangat luar biasa. Dia menyambut umpan silang Savinho sambil melakukan back-heel di udara.

[Gambas:Twitter]

“Saya tidak begitu sering melihatnya dalam latihan, tetapi ia melakukannya saat melawan Dortmund, gol yang mirip,” kata Foden yang dikutip dari situs resmi UEFA.

Haaland juga mendapatkan pujian dari pelatih Sparta Praha, Lars Friis. Dia disebut sebagai pemain kelas dunia.

“Dia mencetak banyak gol untuk tim ini dan mencetak gol dengan berbagai cara. Saya pikir kami berhasil mengendalikannya hingga dia mencetak gol dan kemudian tiba-tiba dia kembali ke permainan. Dia adalah pemain kelas dunia,” ungkapnya.

(ran/yna)

Membagikan
Exit mobile version