Selasa, Juli 2


Jakarta

Lisa Blackpink meluncurkan solo terbarunya ROCKSTAR pada hari Rabu dan langsung viral. Salah satu yang menarik dari video musiknya ini adalah lokasi syutingnya.

Dalam pembukaan videonya, Lisa berdiri di tengah jalan yang sepi. Nah, jalan ini adalah kawasan paling tersibuk dan teramai di Thailand lho. Namanya Jalan Yaorawat yang terkenal dengan kawasan pecinan dan street foodnya.

Dilansir dari Pinkvilla, Minggu (29/6/2024) sejak video musiknya ini dirilis, tak henti-henti netizen memuji penampilan dari Lisa Blackpink. Terutama warga Thailand yang bangga wilayahnya hadir di musik superstar ini.


Dalam video tersebut diperlihatkan bagaimana suasana Chinatown Bangkok saat malam hari. Terlihat beberapa sudut Chinatown yaitu Jalan Yaowarat, pusat perbelanjaan New World Banglamphu, dan salon tato.

Bahkan saking hafalnya, banyak fans yang menyebutkan bahwa eskalator yang terlihat Lalisa berdiri berada di dalam pusat perbelanjaan New World Banglamphu.

Ramainya pengunjung di Yaowarat Road Chinatown Bangkok. Foto: iStock/Gettyimages

Lisa bayar pemilik toko di Jalan Yaowarat

Dalam trailernya, terlihat cuplikan sang penyanyi yang sedang berdiri di tengah jalan. Traveler tentu bertanya-tanya, bagaimana kawasan tersibuk dan teramai di Thailand ini bisa kosong alias sepi di MV terbaru Lisa?

Eits, ini bukanlah editan atau green screen lho. Beredar desas-desus jika Lisa membayar 20.000 Baht (sekitar Rp 8,9 juta) kepada setiap pemilik toko di Jalan Yaowarat agar tutup lebih awal. Wah, seniat itu ya Lisa menggarap video musiknya.

Netizen pun yakin dengan syutingnya Lisa di Thailand akan membantu promosi wisata kampung halamannya lebih kuat lagi di kancah internasional. Tentu saja, siapa sih yang tidak kenal dengan idol multitalenta ini?

Lisa sering promosikan wisata Thailand

Sebelumnya, Lisa juga beberapa kali memperkenalkan kampung halamannya melalui Instagram pribadinya @lalalalisa_m, Pada tahun 2023, Lisa menyempatkan datang ke bekas reruntuhan dan kuil di Ayuthaya setelah menuntaskan konser Blackpink World Tour [BORN PINK] di Bangkok pada akhir bulan Mei 2023. Dia berkunjung ke Wat Na Phra Meru, Wat Mahathat, Wat Mae Nang Pluem, Kaow Laor Restaurant yang masuk Michelin Guidebook, dan Phra Nakhon Si Ayutthaya.

Juga belum lama ini, Lisa membagikan fotonya saat berada di tepi pantai yang diduga ini adalah pantai di Koh Samui. Berdasarkan pengakuan para fans yang bertemu dia di sana, Lisa nongkrong di Pantai Bophut yang terletak di utara Koh Samui.

(sym/sym)

Membagikan
Exit mobile version