Selasa, Juli 2


Jakarta

Setelah memilih diam-diam untuk tidak mempublikasikan pernikahan, Happy Asmara dan Gilga Sahid kompak unggah foto pernikahan. Mereka menggelar pernikahan pada 22 Juni 2024.

Kemarin adalah tepat satu minggu pernikahan pasangan penyanyi itu digelar. Happy Asmara mengunggah foto di pelaminan bersama Gilga Sahid dan dua kerabatnya yang pada Minggu (30/6/2024) menggelar pernikahan.

Happy wedding shen, bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd_. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya..,” tulis Happy Asmara memberikan ucapan selamat pada dua temannya itu dalam foto yang diunggahnya pada Minggu (30/6/2024) malam.


Kemudian, Happy Asmara mengucapkan selamat menikah kepada Gilga Sahid dan juga dirinya sendiri. Pelantun Kopi Maszeh itu men-tag akun Instagram lain yang juga miliknya.

Happy weding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atogw, samawa yaaa,” tulis Happy Asmara.

[Gambas:Instagram]

Tidak ketinggalan dengan Happy Asmara, Gilga Sahid juga mengunggah foto saat melakukan ijab kabul. Terlihat Gilga Sahid memakai baju pengantin serba putih seperti yang selama ini banyak beredar di akun fanbase mereka.

Gilga Sahid menuliskan ucapan selamat hari pernikahan disertai doa. Gilga menyebut dirinya dan Happy Asmara sebagai pasangan abadi.

[Gambas:Instagram]

Selamat hari pernikahan kepada pasangan abadi, tetap cinta walau nanti tua dalam usia. JANGAN PANGGIL SAYA ANAK KECIL PAMAN,” tulis Gilga Sahid.

HAPPY ASMARA WEDING MAS GILGA YG MANISNYA KEK GULA SEMOGA SELALU CERIA BAHAGIA KAYARAYA,” balas Happy menggoda pria yang kini resmi menjadi suaminya.

Kabar pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara itu santer terdengar digelar tertutup pada Sabtu (22/6/2024) di Gedung Trending 1, Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kandat, Kediri, Jawa Timur.

Dilansir dari detikJatim salah seorang warga bernama Wahyu menceritakan memang ada pesta pernikahan di gedung tersebut pada Sabtu (22/6). Namun, acara pernikahan itu hanya berlangsung satu jam dan tertutup.

“Kemarin itu ada kegiatan mungkin memang benar ada nikahan Mbak Happy, tapi cuman sebentar tidak lama. Pagi sekitar jam 8 atau 9-an lalu siangnya sudah sepi,” kata Wahyu kepada detikJatim, Minggu (23/6/2024).

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version