Senin, Oktober 7


Jakarta

Pesinetron Gita Sinaga menjadi anak yatim sejak usianya masih 3 bulan. Ayahanda meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.

Sejak kecil Gita Sinaga tak mengenal sosok ayahnya. Ayahnya yang seorang arsitek meninggal dalam kecelakaan mobil saat perjalanan menuju lokasi kerja.


“Papa aku arsitek, terus saat itu kita tinggal di Salatiga, Semarang. Papa aku mau lihat, besok proyeknya mau rampung. Sudah pulang, terus bilang ke mami, ‘Aku balik lagi ah’. Papa aku dulu suka balap-balap waktu muda, kalau bawa mobil memang agak ngebut,” cerita perempuan berusia 35 tahun itu di FYP Trans 7 pada 3 Oktober 2024.

Gita adalah anak satu-satunya. Sampai saat ini, ibunda, Yulia Hutapea, membesarkannya tanpa pernah menikah lagi.


“Aku anak pertama, satu-satunya. Iya mama besarkan aku sendirian dan tidak married lagi. Nggak married lagi,” ungkap Gita Sinaga.

35 tahun membesarkannya sendirian, Gita memuji ibunya sebagai orang tua yang hebat.

“Ehm.. apa ya kadang-kadang suka gini, nyokap gue keren banget. Kadang ada kesalahan-kesalahan besar aja kok nggak dimarahin sih. Malah dipeluk, ‘Lo keren banget bisa bangkit lagi Anak hebat’,” cerita Gita dengan suara menahan tangis.

Air mata bintang sinetron Magic 5 itu menetes saking terharu mengingat perjuangan ibundanya.

“Mamaku itu ibu paling hebat yang ada di dunia ini. My mom itu gila, keren banget. Aku pengin bilang yang beruntung itu aku. I love you my virgo,” ungkap Gita untuk ibundanya.

(pus/wes)

Membagikan
Exit mobile version