Minggu, September 22


Jakarta

Aktor Giorgino Abraham sudah hampir dua tahun menjalin hubungan dengan aktris Yasmin Napper. Pasangan ini memang tidak sering tersorot kamera dan selalu terlihat manis.

Cowok gondrong yang kerap disapa Gio itu pada 30 November 2024 akan menginjak usia 30 tahun. Namun, saat ditanya soal menikah, Giorgino Abraham tak mau sesumbar.

“Dari keluarga aku nggak sama sekali (buru-buru suruh nikah), dari keluarga Yasmin juga nggak. Orang-orang terdekat kita ini sangat open minded,” kata Giorgino Abraham di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).


Bintang film Bumi Manusia itu yakin kelak akan ada waktu baik untuk dirinya melangkah ke jenjang pernikahan dengan jodoh yang ditetapkan Tuhan.

“Tuhan akan kasih yang terbaik momennya. Nikmati saja prosesnya, nikmati masa pacaran,” ucapnya.


“Aku pengin menikah sekali seumur hidup. Jadi harus berhati-hati, harus mengimbangi pasangan dan lain-lain,” sambung Giorgino Abraham.

Sebagai laki-laki, Giorgino Abraham tetap punya keinginan pribadi. Dia tak ingin usia dengan anak-anaknya kelak terpaut jauh.

“Karena aku pengin usia antara orang tua dan anaknya itu nggak terlalu jauh, masih bisa main bareng. Target menikah pasti ya, aku juga pengin nikah, tapi aku nggak pernah mau buru-buru. Kalau bisa sih sebelum (umur masuk) 30 akhir ya,” tukas Giorgino Abraham.

(pus/aay)

Membagikan
Exit mobile version