Selasa, Oktober 1


Jakarta

Pesinetron Giorgino Abraham sedang menjalin hubungan dengan Yasmin Napper. Bintang film Tersanjung itu sudah dua tahun lamanya berpacaran.

Gino lalu ditanya soal rencana mengajak Yasmin Napper ke jenjang pernikahan. Ia mengaku punya rencana itu, tapi tak mau buru-buru.

“Ya mudah-mudahan sih ke depan, tapi kita nggak terlalu buru-buru sih, kita nikmatin saja,” ujarnya dalam FYP Trans7 pada 25 September 2024.


Bintang sinetron Anugerah Cinta itu mengatakan ingin Yasmin Napper menikmati masa muda terlebih dahulu. Yasmin diketahui masih berusia 20 tahun, terpaut 9 tahun dengan Giorgino Abraham.

“Aku juga pengin fair bahwa pasangan aku juga harus menikmati masa mudanya. Jadi aku nggak mau terlalu in a rush masuk ke fase pernikahan gitu, karena aku enjoy masa muda, jadi aku ingin dia menikmati masa mudanya,” tuturnya.


Sama-sama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, cowok yang akrab disapa Gio itu mengaku tak saling cemburu dengan Yasmin Napper. Ia bahkan mempersilakan kekasihnya beradegan mesra kalau memang kepentingan produksi dan mau mengambil.

“Boleh-boleh, aku santai. Nggak sih (cemburuan),” katanya.

Giorgino Abraham juga selalu mencoba mengerti kesibukan pacarnya. Ia bahkan sempat memberikan sebuah barang agar Yasmin Napper bisa aman dan tenang selama berkegiatan.

“Dia di lokasi syuting kan belum tentu toiletnya bersih, sementara perempuan butuh pembersih kan, jadi aku pernah kasih bidet portable gitu,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version