Jumat, Oktober 11

Paris

Anthony Sinisuka Ginting dan 17.000 atlet dari seluruh dunia bakal berlaga di Olimpiade dan Paralimpiade 2024 di Paris, Prancis. Mereka bakal diberikan Samsung Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition pada 18 Juli mendatang.

Secara desain dan spesifikasi, HP layar lipat ini mirip dengan Galaxy Z Flip 6 yang diluncurkan Samsung pada 10 Juli lalu di Les Salles Du Caeousel, area Museum Louvre, Paris. Bedanya di tampilannya saja, dibalut warna kuning mencolok yang dihiasi dengan cincin Olimpiade dan agito Paralimpiade yang diukir dalam tinta emas.

Tak sampai di situ, Samsung bermitra dengan Parisian Men’s Luxury Maison, Berluti, yang merancang pakaian resmi Tim Prancis untuk Upacara Pembukaan Paris 2024, untuk membuat Flipsuit Case eksklusif yang akan menemani HP layar lipat edisi khusus tersebut. Terbuat dari kulit Venezia, setiap Flipsuit Case memiliki patina unik yang menampilkan campuran warna cerah yang terinspirasi oleh cincin Olimpiade, merayakan semangat Olimpiade dan nilai-nilai keunggulan dan persatuan.


“Kami merasa terhormat memberikan inovasi terbaru kami kepada para atlet Olimpiade Paris 2024 dan memberi mereka kesempatan untuk merasakan langsung Galaxy Z Flip6 yang kuat dan cerdas, bahkan sebelum peluncuran pasar resminya. Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana teknologi kami membuka pengalaman waktu Olimpiade atlet yang belum pernah ada sebelumnya, mulai dari menciptakan koneksi yang bermakna, hingga berbagi dan menangkap kenangan seumur hidup saat berada di Paris dan sekitarnya,” kata Stephanie Choi, EVP & Head of Marketing Mobile eXperience Business di Samsung Electronics.”

Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Flip Case Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Lewat Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition, para atlet dapat dengan mudah melacak jadwal terbaru dan berkeliling tempat Olimpiade dengan mudah. Selain itu dapat mengakses aplikasi resmi Komite Olimpiade Internasional (IOC) seperti Athlete 365,6 Olympic Shop, Paris 2024, Transport Accred App, dan IOC hotline.

Menggunakan aplikasi Samsung Wallet, juga akan datang pre-loaded dengan in-app pass untuk minuman gratis di mesin penjual otomatis yang terletak di seluruh Olympic and Paralympic Village. Dengan fitur yang sama, atlet dapat kartu akses transportasi umum gratis tanpa batas dalam kemitraan dengan le-de-France Mobilités (IDFM) sehingga mereka dapat menikmati tur kota Paris dan sekitarnya.

Setiap Galaxy Z Flip6 Olympic Edition juga akan menampilkan rangkaian aplikasi interaktif bertema Paris 2024. Ini termasuk PinQuest dan Galaxy Experience untuk mengumpulkan dan bertukar pin nyata dan digital selama waktu Olimpiade, Olympic Go!, Game Olimpiade resmi, dan Galaxy Skateboard, game baru yang menampilkan Phryges, maskot Paris 2024.

Unit Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition yang dipamerkan di pop-up store Samsung yang berlokasi di Champs-Elysees. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Pengunjung bisa mendapatkan hadiah pin Olimpiade Paris 2024 dengan mengikuti sesi yang diadakan Samsung Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Tentu saja para atlet bisa memanfaatkan fitur terbaru Galaxy AI, seperti terjemahan langsung panggilan lewat WhatsApp hingga Instagram Call. Selain itu interpreter dual screen, komposer untuk membantu menyusun caption di medsos, instant slow-mo dan photo assist untuk mendapatkan bidikan sempurna.

Kendati Galaxy Z Flip 6 Olympic Edition dibuat terbatas untuk atlet, kita bisa melihat wujudnya di Olympic rendezvous @ Samsung di Champs-Elysees hingga Oktober mendatang. Di sini kamu juga bisa bermain game untuk mendapatkan pin Olimpiade Paris 2024 serta dapat membeli aksesori HP Galaxy bernuansa Olimpiade Paris 2024,

Simak Video “Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 di Indonesia
[Gambas:Video 20detik]

(afr/afr)

Membagikan
Exit mobile version