Minggu, Oktober 6


Jakarta

Kali ini giliran Herjunot Ali yang memberikan penjelasan mengenai kedekatannya dengan Olla Ramlan. Saat ditemui di studio Brownis, Transmedia, Jakarta Selatan, pemain film 5CM itu memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Olla Ramlan.

“Kita temenan kok ya sama saja dengan yang lain teman kok,” ungkap pria yang biasa disapa Junot itu, Senin (25/3/2024).

Herjunot Ali mengatakan memang sudah mengenal Olla Ramlan sejak lama. Ia belakangan juga kerap bertemu dalam beberapa acara.


“Ya anak lama kan ya jadi sama kayak Ruben dan Ivan Gunawan itu kenalnya juga sudah lama,” imbuhnya lagi.

Kedekatan Olla Ramlan dan Herjunot Ali beberapa waktu lalu sempat terlihat. Kala itu Junot hadir sebagai DJ di acara ulang tahun Olla Ramlan.

Olla Ramlan juga sudah memberikan keterangan mengenai kedekatannya dengan pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tersebut.

“Junot? Dia teman, teman baik,” kata Olla Ramlan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/3/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Olla Ramlan menegaskan bahwa hubungannya dengan bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu hanya sebatas teman.

“Kita kan berteman, temen aku cowok banyak banget, Junot salah satu temen aku juga, kita bersahabat baik aja nggak ada gimana-gimana, untuk sementara kita berteman,” tegas Olla Ramlan.

Simak Video “Respons Olla Ramlan Ditanya Soal Kedekatannya dengan Herjunot Ali
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version