Selasa, Oktober 1


Jakarta

Penyanyi Ghea Youbi memiliki empat rumah di usia muda yakni 24 tahun. Ia menjelaskan semuanya dibeli lewat cicilan.

Pelantun Gak Ada Waktu Beib itu menyebut pertama kali membeli rumah di usia 19 tahun di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Lalu ia membeli rumah kedua bersebelahan dengan yang pertama.

Rumah ketiga dan keempat dimilikinya di kawasan Sudirman dan Setiabudi Bandung, Jawa Barat. Ia menyebut salah satu propertinya sudah ada yang dilunasi.


Ghea mengatakan membayar sendiri semua rumah yang dimiliki. Ia tak dibantu orang tua sama sekali.

“Orang tua bantu doa sih. Kakakku bantu ngarahin gimana,” ujarnya di studio Rumpi No Secret Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

“Alhamdulillah ada empat rumah, tapi ini masih cicilan semua kok, tapi pajak aman-aman. Eh tapi ada sudah lunas,” lanjutnya.

Ghea Youbi lalu ditanya soal bayaran tiap manggung. Namun, ia tak mau blak-blakan.

“Ya sekali nyanyi berapa sih ya Allah,” tuturnya.

Wanita asal Bandung itu menyebut bisa punya empat rumah karena menabung hasil dari menyanyi. Ia mengatakan mulai menjalani profesinya saat ini sejak usia 17 tahun.

“Dari sekolah sudah suka nabung. Bahkan sampai sekarang masih ada celengan yang gitu tahu kan,” katanya.

Ghea Youbi mengaku selama ini tak pernah memakai barang mewah di badan. Ia mengalokasikan uangnya untuk jangka panjang atas saran keluarga.

“Karena aku bingung, aku nggak suka branded dari atas sampai bawah, terus orang tuaku nyaranin beli tanah, gold,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version