Kamis, Oktober 3

Jakarta

Aplikasi Gethome resmi meluncur untuk memudahkan para pencari rumah di sekitar Jakarta dengan dana yang terbatas.

“Ini adalah jawaban dari perkembangan inovasi teknologi, terutama dalam industri properti. Tentunya aplikasi ini akan memudahkan penggunanya untuk mengakses kebutuhan rumah hingga jasa (di bidang properti),” jelas Chief Executive Officer (CEO) Gethome, Ibnu Abdul Aziz dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (28/3/2024).

Aplikasi ini dibuat bagi mereka yang ingin mencari rumah murah dengan mudah melalui smartphone masing-masing. Target penggunanya mulai dari milenial hingga masyarakat yang sedang mencari hunian pertamanya.


Fitur yang dimiliki juga beragam, mulai dari marketplace, booking jadwal survei, hitung KPR, jasa interior dan konstruksi, hingga info terbaru terkait progress pembangunan rumah. Dengan adanya fitur marketplace atau katalog, pengguna dapat membeli atau menyewa rumah sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, aplikasi Gethome juga menyediakan fitur booking jadwal survei yang dapat memudahkan pengguna dalam berkonsultasi dengan tim sales conslutant dan dapat membebaskan calon pembeli dalam mengatur jadwal kunjungan ke proyek pilihan.

Gethome juga sudah bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) sehingga bagi calon pembeli yang ingin mengajukan KPR atau memantau perkembangan proyek dapat dengan mudah dilakukan menggunakan aplikasi Gethome. Adapun salah satu fitur unggulan yang hanya ada di aplikasi Gethome adalah fitur yang menyediakan informasi terbaru mengenai proses penyelesaian rumahnya secara realtime.

Terakhir, ada juga fitur jasa yang bisa digunakan bagi pengguna yang membutuhkan jasa seperti interior dan juga arsitektur.

*Artikel ini ditulis oleh Mohammad Frizki Pratama, peserta Program Magang Bersertifikat Kampus Merdeka di detikcom.

Simak Video “Daftar 11 Aplikasi Translate Bahasa Inggris-Indonesia Selain Google
[Gambas:Video 20detik]

(fay/fay)

Membagikan
Exit mobile version