Selasa, Oktober 15


Jakarta

Pesan minuman via ojek online (ojol), wanita ini geram melihat sopir ojol kedapatan menyedot pesanan minumannya. Ternyata ini faktanya!

Semenjak ada ojek online, pesan makanan dan minuman menjadi lebih mudah. Cukup menggunakan ponsel, kamu bisa memilih restoran dan menu yang diinginkan.

Kemudian, sopir ojol akan mengantarkan hingga ke titik tujuan. Untuk memuaskan pelanggan, sebagai sopir ojol harus menjaga pesanan makanan agar tidak ada yang kurang sedikit pun.


Namun, wanita di Thailand ini justru hampir dibuat geram dengan aksi sopir ojol yang kedapatan menyedot pesanan minumannya. Kejadian tersebut viral setelah diunggah oleh pengguna TikTok @piggy.jaaey (09/10/24).

Geram Pesanan Minuman Diminum Sopir Ojol, Ini Faktanya! Foto: TikTok @piggy.jaaey

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan momen dirinya mengambil pesanan minuman. Kemudian terlihat, sopir ojol tiba di depan rumahnya sambil menyedot pesanan minumannya.

Setelah menyedot minuman, sopir ojol langsung memberikan minuman tersebut kemudian berlalu pergi. Video tersebut viral hingga ditonton 2.7 juta kali.

Banyak netizen yang bertanya-tanya dan ikut kesal dengan sikap sopir ojol tersebut. “Gak sopan banget sih, dia main minum minuman pelanggannya. Harus dilaporkan,” tulis netizen.

“Kamu gak marah? beneran? dia udah gak sopan lho, minuman kamu diminum di depan kamu,” tulis netizen lainnya.

Ternyata sopir ojol yang mengantarkan pesanan minuman adalah kekasihnya sendiri. Foto: TikTok @piggy.jaaey

Menanggapi komentar netizen, pemilik akun TikTok itu mengklarifikasi bahwa sopir ojol tersebut adalah kekasihnya. Ia pun terkejut ketika pesan minuman dan mendapat sopir kekasihnya sendiri.

“Ketika kamu memesan smoothie dan dapat sopir ojol pacar sendiri, melihat dia diam-diam meminum minumanku,” tulisnya dalam keterangan video TikTok yang dikonfirmasi detikFood (14/10/24).

Kejadian ini bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya ada juga pelanggan asal Indonesia yang menceritakan pengalaman kocak saat memesan makanan via ojol.

Kisahnya tersebut dibagikan lewat akun X @Tanyarlfess (11/09). Awalnya ia berniat untuk mengirimkan makanan untuk kekasihnya. Ia pun memesankan via ojek online.

Namun, betapa terkejutnya ketika ia mendapati kekasihnya sendiri yang menerima pesanan tersebut. “Lagi marahan sama pacar, terus mau pesen makanan buat dia, malah dapat drivernya dia juga,” ungkapnya.

(raf/odi)

Membagikan
Exit mobile version