Rabu, Oktober 9


Jakarta

Gen Halilintar membenarkan pulang ke Indonesia demi lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ibu Gen Halilintar, Lenggogeni Faruk membenarkan mengenai rencana lamaran tersebut.

Ia mengatakan Thariq Halilintar menghubunginya dan membicarakan mengenai hal itu. Komunikasi tersebut berlangsung selama dua jam.


“Iya dia bilang lama banget lagi video call waktu itu, waktu itu ya awalnya saja. Makanya dia minta ke kami, ‘Umi dan Abi pulang ya ke sini,’ gitu sih,” ungkap Lenggogeni Faruk saat ditemui di studio Rumpi, Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

Mengetahui hal tersebut, keluarga Gen Halilintar langsung memutuskan untuk mempersingkat waktu di negara yang sedang dikunjungi. Sesampainya di Indonesia, Thariq Halilintar memberanikan diri untuk membicarakan mengenai rencana lamaran itu.

“Begitu sampai kita masih jetlag langsung diajak ngomong sama Thariq sambil makan. Thariq sendiri ngomongin (lamaran) grogi banget, dia lucu banget deh dia tuh,” jelas Lenggogeni Faruk lagi.

Lenggogeni Faruk menjelaskan selalu memberikan nasihat-nasihat untuk anak-anaknya yang mau melanjutkan kehidupan ke jenjang yang lebih jauh dengan pasangan.

Mereka mengaku tidak pernah mengurusi orang lain. Karena baginya memperbaiki anak-anak mereka adalah hal yang sangat penting ketimbang memberikan komentar bagi orang lain.

“Kalau bapak Halilintar yang selalu pesan ke saya perbaiki anak kita, koreksi anak kita, kalau anak orang lain kita nggak ada kuasa. Pokoknya anak kita dulu, semakin kamu memperbaiki diri semakin baik pula insyaallah nantinya yang pasangan yang kamu akan dapat,” jelas Lenggogeni Faruk.

Lenggogeni Faruk mengaku senang karena satu per satu anaknya membina rumah tangga. Ia juga memberikan doa terbaik bagi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Simak Video “Vendor Spill Kapan Pernikahan Thariq dan Aaliyah Massaid Digelar
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Membagikan
Exit mobile version