Senin, Oktober 28


Jakarta

Tren boneka Labubu menggila di berbagai negara. Bahkan, ada baker asal Singapura yang membuat kreasi beragam kue Labubu. Harganya mencapai Rp 4,5 juta per buah.

Labubu adalah produk boneka dari Pop Mart yang menjadi tren dan digilai di berbagai negara. Boneka lucu dengan karakter peri berbulu ini viral juga karena pengaruh Lisa BLACKPINK yang sempat memakainya menjadi bag charm.

Dilansir dari Asia One (23/10), karakter Labubu ini juga menginspirasi seorang baker asal Singapura untuk membuat produk kue dari karakter tersebut. Baker itu memiliki toko bernama Bob the Baker Boy.


Bob membuat kue dengan desain Labubu. Selain itu, ia juga mengisi bagian dalam kue dengan Labubu The Monsters Surprise Blind Box dari seri ‘Have a Seat’. Sebuah kue labubu itu dibanderol harga 388,90 SGD (Rp 4,5 juta).

kue labubu unik seharga Rp 4,5 juta Foto: Bob the Baker Boy

Kue yang disajikan berupa kue cokelat dengan ukuran 20 cm yang memiliki 6 lapisan. Cita rasanya manis legit dari Belgian Chocolate 55 persen. Sekotak Labubu itu terbungkus dalam kue, jadi cocok untuk mereka para penggemar Labubu.

Bentuk dan desain kue ini bisa disesuaikan dengan keinginan pemesan. Namun, hiasan Labubu dan sekotak ‘blind box’ itu sepenuhnya diacak. Pembeli tidak bisa memilih jenis bonekanya.

Kue Labubu ini bisa disajikan untuk 25 hingga 30 orang. Jadi, cocok untuk para penggemar Labubu yang ingin merayakan pesta dengan jumlah tamu yang cukup banyak.

kue labubu unik seharga Rp 4,5 juta Foto: Bob the Baker Boy

Selain kue Labubu dengan ukuran yang besar, Bob juga menawarkan kue Labubu yang lebih kecil. Bob menyediakan berbagai macam kue yang terinspirasi dari Labubu seperti kue mini berbentuk karakter Labubu seharga 98,80 SGD (Rp 1,1 juta).

Bob juga menawarkan bento cake dengan desain Labubu yang menggemaskan seharga 39,90 USD (Rp 471 ribu). Toko ini juga menyediakan set cupcake yang harganya mulai dari 88,90 SGD (Rp 1 jutaan).

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version