Senin, Mei 13


Jakarta

Salt Bae bikin acara buka puasa bersama di masjid miliknya. Lebih dari 1000 orang diundang untuk makan sepuasnya dengan menu yang dirancang oleh chef tersebut.

Tidak hanya peduli dengan keuntungannya sebagai pebisnis, Salt Bae juga perhatian dengan komunitas di sekitarnya. Selama bulan ramadan menjadi momen bagi Salt Bae untuk memperbanyak perbuatan baik kepada orang-orang yang membutuhkan.

Chef yang kontroversial tersebut bahkan menyelenggarakan acara buka puasa bersama di tempat yang tak terduga. Ada ribuan makanan yang disajikan dengan undangan yang tidak seperti biasanya.


Tampak tenda, tempat makan, dan banyak timnya yang sudah disiapkan untuk acara ini. Begini suasana buka bersama yang diselenggarakan oleh pemilik Nusr Et Steakhouse tersebut.

Baca juga: Buka Puasa Pakai Iga Bakar yang Empuk Juicy di 5 Tempat Ini!

Salt Bae siapkan tenda umum untuk mengadakan acara buka puasa bersama sepanjang ramadan. Foto: Instagram/nusr_et

Melalui unggahan Instagram story @nusr_et (25/3) Salt Bae membagikan keseruan acara buka puasa bersama yang dilakukan oleh timnya. Pada unggahannya Salt Bae menulis ada 1000 peserta yang diundang untuk berbuka puasa setiap harinya.

Acara buka puasa bersama tersebut dilakukan di Masjid Fatma Faik Gokce yang merupakan miliknya sendiri. Semenatra pada unggahan video reelsnya (14/3) diungkapkan bahwa acara buka puasa bersama ini akan dilakukan setiap hari mulai dari awal ramadan hingga menjelang idul fitri.

“Buka puasa yang tak terbatas setiap hari di Masjid Faik dan Fatma di kawasan Erzurum untuk mengingat kenangan ayah dan ibuku. Semua orang diundang, selamat makan. Semua orang boleh buka puasa sepuasnya di sini setiap hari,” tulis Salt Bae dalam kolom komentarnya.

Pada video yang diunggahnya tampak warga setempat menjadi prioritas pada acara buka puasa bersama ini. Anak-anak hingga orang tua lanjut usia tampak duduk dan menikmati makanan yang telah dirancang oleh Salt Bae dan timnya.

Gelar Buka Puasa Bersama, Salt Bae Undang 1000 Anak dan LansiaSebanyak 1000 orang anak-anak hingga lansia diundang untuk makan bersama di sini. Foto: Instagram/nusr_et

Menu yang disajikan oleh Salt Bae berupa roti pita, kebab, dan makanan khas Turki lainnya. Terlihat banyak orang yang juga masih mengantre makanan yang berusaha mendapatkan tempat duduk untuk berbuka puasa di masjid milik chef yang kontroversial.

Saat dilihat oleh detikcom (26/3) video yang diunggah Salt Bae telah dilihat lebih dari 4 juta kali oleh netizen Instagram lainnya. Banyak yang memuji Salt Bae atas kebaikan yang dilakukannya kepada masyarakat sekitar.

“Hormat kepada chef seperti dirimua yang tetap profesional tetapi tidak melupakan dari mana asalmu. Semoga Tuhan menerima (amal baik). Sangat hormat!” tulis salah satu netizen.

“Kerja yang baik Nusret, kamu tidak lupa dengan masa lalu dan kampung halaman. Aku pikir ini cukup untuk berbuat baik di rumah sendiri,” lanjut netizen lainnya.

Simak Video “Sosok Salt Bae yang Bikin Geger Gegara Cium Trofi Piala Dunia
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version