Jumat, Oktober 25


Jakarta

Penemuan mayat seorang perempuan berinisial NM (64) dalam toren air bikin geger warga di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban ditemukan tewas di dalam toren air di rumah majikannya.

“Benar, tadi pagi pukul 06.10 WIB kami mendapatkan informasi ada penemuan mayat di salah satu perumahan di Kelapa Gading,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (24/10/2024).

Maulana mengatakan korban adalah asisten rumah tangga (ART) di rumah tersebut. Saat ditemukan tewas, majikannya tidak ada di rumah karena sedang di luar negeri.


“Korban bekerja di rumah tersebut sebagai ART. Majikannya sedang ada di luar negeri,” kata Maulana.

Korban ditemukan oleh sopir yang juga bekerja di rumah tersebut. Polisi saat ini masih menyelidiki penemuan mayat tersebut.

“Yang pertama kali menemukan ini sopir yang juga bekerja di situ, tetapi dia tidak tidur di situ, pulang-pergi aja,” jelasnya.

Polisi saat ini telah mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Polisi akan melakukan autopsi terhadap jenazah.

Maulana mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini polisi masih menunggu hasil visum dan autopsi jenazah.

“Sudah dibawa ke RS Polri untuk diautopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. Kita tunggu visum dan autopsi,” katanya.

(mei/jbr)

Membagikan
Exit mobile version