Selasa, Oktober 15


Jakarta

Tayangan komedi kesayangan detikers Lapor Pak! bakal tayang tepat pukul 21.30 WIB malam ini. Bakal ada keseruan apa saja?

Dalam sketsa yang dibocorkan dalam akun Instagram @laporpak_trans7, Hesti Purwadinata mempertanyakan tentang sebuah kasus.

“Emang ada orang, ganti-ganti kasus begitu. Kan nggak mungkin, mana ada?” tanya Hesti di kantor Lapor Pak!.


“Ada yang suka ketuker,” jawab Wendi Cagur.

“Kasusnya nyopet, tapi dihukum kayak koruptor. Koruptor malah hukumannya kayak nyopet,” sambungnya lagi dijawab anggota Pasukin dengan koor ‘ahhhh’


Di sketsa lainnya, bintang tamu Jordy Riz tampak berpakaian kostum oranye layaknya tahanan.

“Menurut dugaan komandan, kekuatan apa yang tersimpan di cincin ini,” tanya Wendi.

“Kekuatan ilmiah, yang saya juga ada rasa malu ngomong begitu,” jawab Komandan Andre disertai tawa para anggota Pasukin.

Dalam episode malam ini, akun Instagram Lapor Pak Trans7 bilang, gara-gara live streaming semuanya jadi rungsing. Apa yang sebenarnya terjadi ya, detikers?

Jangan lupa nonton Lapor Pak! yang tayang di Trans 7 malam ini pukul 21.30 WIB atau bisa juga streaming lewat artikel ini ya.

Lapor Pak! dikomandoi oleh Komandan Andre Taulany. Para anggota Pasukin yang buat tayangan komedi lebih istimewa ada Surya Insomnia, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting, dan juga Hesti Purwadinata.

[Gambas:Instagram]

(tia/tia)

Membagikan
Exit mobile version