Selasa, Oktober 1


Jakarta

IShowSpeed diketahui menikmati nasi Padang saat berkunjung ke Jakarta. Seorang bule asal Inggris jadi tergoda mencicipi nasi Padang gegara melihat video IShowSpeed melahap nasi Padang.

Saat mampir ke Jakarta IShowSpeed diberi sebungkua nasi Padang oleh penggemarnya yang sedang berada di sana. Ia pun langsung menikmati sebungkus nasi Padang itu di tempat dan mengatakan kalau rasanya enak.

“Nasi Padang adalah hidangan terbaik,” ujar IShowSpeed.


Momen IShowSpeed makan nasi Padang itu viral di berbagai media sosial. Bahkan, sampai menggelitik seorang kreator Inggris, Laurence Benson untuk membuat kontennya.

bule cicip nasi padang gegara video IShowSpeed Foto: TikTok @laurence_benson

Laurence yang juga sering membuat video makanan Indonesia mengajak seorang bule asal Ghana yang tinggal di London Timur, Inggris, bernama Edem untuk mencicipi nasi Padang. Tentu saja, bule itu tertarik mencobanya.

“Aku akan menuju ke London, pergi ke Pino’s Warung di Pasar Camden pesan nasi Padang dan kirimkan ke teman saya,” ujar Laurence Benson dalam videonya.

Laurence memberikan seporsi nasi Padang dengan lauk rendang sapi. Selain itu, ada daun singkong dan gulai nangka muda sebagai pelengkapnya.

Kemudian, ia juga menjelaskan seperti apa nasi Padang dengan lauk rendang itu.

bule cicip nasi padang gegara video IShowSpeed Foto: TikTok @laurence_benson

“Nasi Padang adalah makanan Indonesia dari Padang di Sumatera Barat memiliki banyak bumbu, seperti kunyit, ketumbar, dan sereh. Dan mengandung rendang sapi yang telah dimasak lambat selama berjam-jam,” ungkapnya.

Edem tampak menikmati setiap suapan nasi Padang itu. Ketika mencoba rendang, ia langsung menghentikan makan dan terdiam sejenak.

“Astaga! Saya berharap kamu tiba di sini lebih cepat, karena ini akan menjadi makan siang yang luar biasa. Ini luar biasa!” ungkap Edem.

“Saya orang Ghana, saya suka pedas. Tapi, ini seperti pedas yang enak, rempah menenangkan beraroma,” lanjutnya.

Edem juga menilai bahwa seporsi nasi Padang ini sangat sempurna. Apalagi isinya adalah favorit Edem, ada nasi, sedikit sayuran, daging ayam, dan daging sapi. Untuk nilainya, nasi Padang ini mendapatkan 9,5 dari 10.

bule cicip nasi padang gegara video IShowSpeed Foto: TikTok @laurence_benson

Video reaksi makan nasi Padang ini telah ditonton 1,7 juta kali. Banyak juga netizen yang memberikan komentarnya.

“Nasi Padang memang terbaik,” komentar netizen.

“Nasi Padang, salah satu yang terkenal di dunia,” sahut netizen lain.

(yms/odi)

Membagikan
Exit mobile version