Kamis, Oktober 3


Jakarta

Tren viral di media sosial seringkali menggoda untuk ditiru. Tetapi gegara terlalu gegabah, seorang wanita hampir kehilangan salah satu jari tangannya.

Banyak tren viral yang menarik para netizen di sosial media. Termasuk tutorial membuat racikan makanan yang enak dan sederhana untuk ditiru di rumah.

Salah satunya adalah tren salad terbaru yang diprakarsai oleh kreator konten bernama Logan. Menunya berupa salad mentimun yang dipadukan dengan berbagai bahan.


Resepnya mendadak terkenal dan diikuti pengguna sosial media lainnya. Sayangnya seorang wanita justru celaka usai meniru tren ini.

Baca juga: Ngeri Asyik! Restoran Berhantu Jadi Destinasi Wisata Baru

Seorang wanita berserita dirinya celaka gegara meniru salad viral. Foto: Daily Dot

Melansir Daily Dot (25/9) ada Angie yang mengaku celaka gegara mengikuti tren viral di sosial media. Angie mengikuti resep salad mentimun Logan di rumahnya.

Di dalam video yang ditirunya, Logan menunjukkan cara mengiris mentimun menggunakan alat pengiris khusus. Tetapi ketika Angie meniru tak disangka ia malah mengiris jari tangannya.

Kelingking Angie kehilangan sebagian kulitnya bahkan ia menyebut darahnya bercucuran deras. Angie sempat khawatir karena mengira jarinya harus diamputasi.

Beruntung dokter dapat menanganinya dengan cepat sehingga ia tak kehilangan salah satu jarinya. “Faktanya kamu akan terus melakukan itu, bahkan sampai kehilangan ribuan dolar demi pengobatan. Semuanya hanya gara-gara alat pemotong yang tampak sederhana,” ungkap Angie yang masih trauma.

Jarinya hampir hilang gegara mengiris timun menggunakan alat. Foto: Daily Dot

Saat dilihat oleh detikcom (1/10) curhatan Angie dalam video TikTok telah disaksikan lebih dari 121 ribu kali. Tetapi beberapa komentar netizen justru tak setuju dengan Angie dan menganggap kelalaiannya adalah kesalahan diri sendiri.

“Bagaimana bisa kamu tidak memiliki pengetahuan dasar untuk menggunakan alat pemarut itu. Lain kali, gunakan pemotong yang biasa saja,” tulis salah satu netizen.

“Sepertinya kamu lebih cocok memotong dengan cara ala Kendall Jenner yang salah,” sambung netizen lain.

“Sebaiknya kamu menggunakan sarung tangan yang tidak bisa terpotong agar tidak tak bercerita seperti itu,” timpal netizen lain.

(dfl/odi)

Membagikan
Exit mobile version