Kamis, Mei 16


Jakarta

Ikan shisamo jadi favorit Rayyanza ‘Cipung’ karena teksturnya yang garing dan rasanya gurih. Ikan ini bisa kamu beli dengan harga hemat di Transmart!

Ikan shisamo cocok disebut ‘kecil-kecil cabe rawit’. Di balik ukurannya yang kecil, ikan shisamo menyimpan segudang nutrisi, termasuk protein dan asam lemak omega 3.

Ikan asal Jepang ini belakangan juga jadi perbincangan karena menjadi favorit Rayyanza ‘Cipung’, anak kedua Raffi Ahmad. Ia suka makan ikan shisamo yang digoreng kering.


Teksturnya garing dan rasanya gurih mantap. Begitu dibelah, ikan shisamo juga memiliki banyak telur yang membuatnya istimewa dibanding ikan lain.

Penasaran cicip ikan shisamo goreng yang renyah gurih? Kamu bisa membelinya di Transmart Diskon Tiap Hari 20%. Dari harga Rp 74.900 per kemasan, menjadi Rp 59.920 per kemasan.

Foto: iStock

Diskon ini berlaku di seluruh Transmart Jabodetabek. Syaratnya, menggunakan pembayaran Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Jangan khawatir jika belum punya!

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

Kamu bisa mendapatkan produk diskon ini mulai dari buka toko sampai pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Tersedia juga diskon berbagai produk lainnya.

Transmart menawarkan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah, sayur, daging, ikan, makanan non olahan, bumbu non olahan serta bakery.

(adr/odi)

Membagikan
Exit mobile version