Minggu, September 8

Jakarta

Garena Undawn menghadirkan konten anyar lewat update Frost Rescue. Selain itu terdapat event menarik di dalam game bertema Ramadan.

Campaign spesial ini bertajuk Farming Kebaikan, yang berlangsung selama bulan suci Ramadan. Di sini gamer diajak untuk saling berbagi kebaikan, dengan cara menyelesaikan misi di dalam permainan.

Setiap kali berhasil merampungkan tugasnya, pemain akan menambah total Poin Kontribusi Server di event Ramadan Blessing. Setelah pemain berhasil mencapai dua juta Poin Kontribusi, Undawn bersama komunitas akan melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis di kawasan DKI Jakarta.


Selain itu juga ada kegiatan positif lain yang punya dampak lebih besar, dengan catatan Poin Kontribusi terus meningkat hingga lima juta dan 10 juta. Nah nantinya pemain yang berpartisipasi di event ini, berhak mendapatkan hadiah skin Vector Scarlet Finish secara gratis, dari informasi yang diterima detikINET, Jumat (22/3/2024).

Ramadan Blessing hanya salah satu event yang hadir Garena Undawn. Sebab masih ada konten menarik lain yang telah disiapkan melalui update Frost Rescue, seperti mode baru duel 1v1 dan event Light in the Night.

Light in the Night akan berlangsung hingga tanggal 3 April mendatang. Di sini Garena sudah menyiapkan empat mode gameplay terbaru. Berikut ini daftarnya:

  • Glide Rescue: Pemain dapat menjajal challenge hang glider di 10 lokasi berbeda dan menyediakan hadiah menarik.
  • Power Source Preparation: Pemain harus berburu beberapa item khusus, supaya bisa beratahan hidup di gunung bersalju. Apabila sudah dapat semua itemnya, pemain akan membuka pemukiman baru di Cedarville.
  • Clue Survey: Pemain diminta untuk menelusuri setiap sudut di Mt. Ollie, dan menemukan rekaman audio rahasia serta petunjuk foto. Mode ini tersedia dalam enam seri, dengan medali eksplorasi berbeda-beda.
  • Special Edition Compilation: Pemain diajak mencermati pembaruan NPC dalam upaya mencari petunjuk dari apa yang mereka alami. Setiap tugas selesai, gamer membuka chapter cerita baru tentang misteri dunia Undawn.

Jika dapat menyelesaikan empat gameplay di atas, pemain akan diberikan Cedarville Rescue Medals. Item ini dapat dikumpulkan dan ditukar dengan hadiah, berupa seluncur salju Raven Shadow dan gelar I’m the Only Light edisi terbatas.

Simak Video “Ambisi Tim Esports Menyala Jelang FFWS Indonesia 2024
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version