Kamis, Oktober 24


Denpasar

Lion Group dan Jeju Air resmi menjalin kerja sama dan memperkenalkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Bali dengan Korea Selatan.

Rute ini akan mulai beroperasi pada 27 Oktober 2024. Dengan rute ini, maka Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai (DPS) akan terhubung dengan Bandara Internasional Incheon, Seoul, Korea Selatan (ICN).

Penerbangan tersebut akan memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pebisnis, pelancong dan masyarakat dari berbagai kota di Indonesia.


Dengan menggunakan penerbangan Lion Group menuju Bali, penumpang dapat melanjutkan perjalanan internasional ke Korea Selatan dengan Jeju Air.

Selain itu, rute ini juga menawarkan wisatawan Korea Selatan untuk terbang liburan ke Bali atau Batam menggunakan Jeju Air dan melanjutkan penerbangan domestik ke berbagai kota di Indonesia.

“Kolaborasi ini juga diharapkan dapat mendatangkan lebih banyak wisatawan asing, khususnya dari Korea Selatan, melalui pilihan baru yaitu Bali dan Batam. Hal ini sejalan upaya pemerintah dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara dan memperkuat industri pariwisata nasional,” ungkap Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (23/10/2024).

Dengan rute baru ini, Danang menambahkan, penumpang dapat memilih untuk transit di Batam atau Bali, sehingga bisa memberikan fleksibilitas bagi mereka yang ingin mengeksplorasi lebih banyak destinasi di Indonesia.

“Hal ini membuka lebih banyak peluang wisata, baik bagi turis asing dan domestik,” imbuh dia.

Untuk rute baru ini, traveler bisa memesannya dengan aplikasi BookCabin. Lewat aplikasi ini, traveler bisa check-in online yang praktis, dan kesempatan upgrade ke kelas bisnis Batik Air.

Semuanya bisa dilakukan dengan cepat dan mudah, membuat perjalanan semakin nyaman dan menyenangkan. Rute Bali-Incheon akan terbang dengan frekuensi 7 kali dalam seminggu.

Berikut Jadwal Penerbangan Bali-Incheon:

1. Nomor Penerbangan 7C5304, Bali → Incheon: Terbang 23.05 WITA, Tiba 07.10 (+1 hari/keesokan harinya).

2. Nomor Penerbangan 7C5303, Incheon → Bali: Terbang 15.40 Waktu Korea, Tiba 21.50 WITA.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version