Rabu, Oktober 2


Jakarta

Artis Frislly Herlind sudah punya gandengan baru selepas dari Kiesha Alvaro. Pria itu ialah penyanyi Difa Ryansyah.

Bintang film Marni: The Story of Wewe Gombel itu mengatakan sudah menjalin hubungan asmara dari pertengahan tahun lalu. Kali ini, ia menegaskan tak terjerat cinlok atau cinta lokasi.

“Kenal 2022 dan jadian di pertengahan 2023. Kenal dari sepupu yang sahabat dia, dikenalinlah dan kami berteman. Terus pacaran nggak lama gabung di manajemen yang sama,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.


Frislly yakin akan Difa karena sosoknya. Ia menyebut kekasihnya berbeda dari yang sebelumnya dan hal itu terlihat saat kencan.

“Dia family man, dia salah satu orang yang nongkrong itu nggak berduaan, selalu ajak keluarga. Aku sering nge-date bukan berdua, tapi ramai-ramai sama keluarga dia,” tuturnya.

Frislly Herlind lalu menepis isu bakal segera menikah dengan Difa Ryansyah. Ia masih butuh waktu untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

“Itu hoax. Zaman pacaran mau dibilang nikah melulu. Nggak ada nikah dan lamaran dalam waktu dekat,” katanya.

“Ada rencana. Tapi aku anak pertama, jenjang harus dipikirkan matang. Cuma kalau keluarga kami sudah sangat dekat,” sambungnya.

Frislly juga masih banyak pertimbangan untuk menikah. Ia masih santai dengan Difa.

“Keinginan ada ke tahap sana, cuma belum bisa dibicarakan kapan. Sejalannya saja sapa aja, kalau sudah waktunya dan diizinkan dua keluarga kita ya jalan,” pungkasnya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version