Senin, Oktober 7

Jakarta

Endeavor Indonesia mencatatkan Endeavor Entrepreneur ke-100 dalam jaringannya, yang berasal dari startup Staffinc.

Jajaran entrepreneur dari Staffinc resmi terpilih menjadi Endeavor Entrepreneur antara lain Wisnu Nugrahadi CEO, Dimas Pramudya Putra CPO, dan Margana Mohamad CCO dari Staffinc.

Ketiganya melalui proses yang panjang hingga International Selection Panel ISP ke-100 yang diadakan di Dublin, Irlandia tanggal 18 September 2024.


Dengan total 102 Endeavor Entrepreneurs dari Indonesia, Staffinc kini bergabung bersama para pionir startup terdepan lainnya, seperti Gibran Huzaifah (eFishery), Edward Tirtanata & James Prananto Kopi Kenangan), Alfatih Timur & Vikra Ijas Kitabisa), Bryant Christanto Paxel, Tubagus Syailendra & Ashab Alkahfi Chickin), hingga Bobobox, yang telah lebih dulu menjadi bagian dari ekosistem Endeavor Indonesia.

“Mendapatkan 100 Endeavor Entrepreneur di International Selection Panel ke-100 adalah pencapaian luar biasa yang patut disyukuri. Ini tidak hanya mencerminkan kerja keras para entrepreneur, tetapi juga menunjukkan kekuatan ekosistem kewirausahaan yang kita bangun bersama di Indonesia,” kata Devina Hartono, Executive Director Endeavor Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Didirikan pada tahun 2018, Staffinc menjawab kompleksitas manajemen tenaga kerja melalui konsep Workforce-as-a-Service. Platform ini menghubungkan perusahaan dengan tenaga kerja terampil di lebih dari 300 kota di Indonesia sekaligus menawarkan lebih dari 100 jenis pekerjaan. Staffinc tidak hanya menangani rekrutmen, tetapi juga pengelolaan tenaga kerja dan manfaat karyawan, sehingga perusahaan dapat fokus pada bisnis inti mereka sambil meningkatkan efisiensi dan produktivitas tenaga kerja.

Setelah menjadi Endeavor Entrepreneur, Staffinc siap memperluas skala dan dampaknya di sektor tenaga kerja Indonesia serta memperkuat posisinya sebagai penyedia solusi manajemen tenaga kerja inovatif.

Visi Staffinc yang berfokus pada peningkatan efisiensi manajemen tenaga kerja sangat selaras dengan misi Endeavor untuk memajukan entrepreneur yang berkomitmen menciptakan dampak besar dalam ekosistemnya. Dengan pemahaman mendalam tentang pasar lokal dan komitmen terhadap kualitas, Staffinc siap membantu perusahaan menavigasi tantangan akuisisi dan manajemen talenta. Hal ini sejalan dengan upaya Endeavor untuk terus mengembangkan high-impact entrepreneurship di Indonesia.

(asj/asj)

Membagikan
Exit mobile version