Senin, Oktober 28


Jakarta

Sebuah foto yang memunculkan sosok Xavi sedang viral. Akibat foto itu pula santer dispekulasikan Xavi menjadi pengganti Erik ten Hag melatih Manchester United.

Masa depan Erik ten Hag di Old Trafford kembali jadi spekulasi. Salah satu penyebabnya adalah kekalahan Setan Merah ketika berhadapan dengan West Ham United.

Kekalahan dengan skor 1-2 itu membuat Man United kini terpuruk di posisi ke-14 papan klasemen Liga Inggris. Dengan 11 poin, the Red Devils bahkan cuma berjarak 7 angka dari zona merah alias zona degradasi.


Setali tiga uang dengan nasib Man United di Liga Europa. Lewat 3 poin hasil dari tiga kali seri, skuad Erik ten Hag menempati posisi ke-21 dari 36 tim partisipan.

Situasi itu membuat masa depan Erik ten Hag kembali jadi tanda tanya. Dan kali ini, nama Xavi mencuat sebagai salah satu kandidat yang banyak dibicarakan.

Sejak tidak lagi melatih Barcelona, Xavi memang belum melatih lagi. Dalam situasi tersebut, sebuah postingan pun memanaskan spekulasi.

Seperti dilansir Express, pada akhir pekan lalu istri Xavi mem-posting sebuah gambar. Isinya adalah Xavi yang sedang melakukan aktivitas bersama putranya di sebuah meja.

Nah, sosok putra Xavi dalam foto tersebut mencuri perhatian lantaran baju yang ia kenakan. Putra Xavi tampak memakai jersey Manchester United. Sontak foto dalam postingan itu pun viral.

Rumor pun bermunculan. Ada kabar yang menyebut bahwa para petinggi Man United sudah mendekati Xavi untuk menjadi manajer baru dan posting yang kini viral adalah cara legenda timnas Spanyol itu memberikan konfirmasi tersirat.

[Gambas:Twitter]

(krs/yna)

Membagikan
Exit mobile version