Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momen retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah. Dalam unggahan di akun Instagramnya, Erick tampak berfoto dengan Presiden Prabowo Subianto.

Keduanya kompak memakai seragam komponen cadangan (komcad). Erick menyebut dirinya yakin bahwa Indonesia akan maju di bawah kepemimpinan Prabowo.

“Menyatukan visi agar semakin solid untuk membangun Indonesia. Di bawah kepemimpinan Bapak Presiden Jenderal TNI (Purn) H. Prabowo Subianto, saya optimistis Indonesia akan menjadi negara maju, makmur dan mendunia,” tulis Erick di Instagramnya @erickthohir, Sabtu (26/10/2024).


Sebelumnya, Erick juga membagikan foto dirinya yang sedang berjabat tangan dengan Sekretaris Kabinet (Seskab) Mayor Teddy Indra Wijaya. Foto itu diungggah di akun Instagramnya, Sabtu (26/10/2024).

Dalam foto itu terlihat keduanya kompak mengenakan seragam komponen cadangan (komcad) lengkap dengan topi gaya militer. Terlihat di bagian dada kanan seragam mereka sudah tertera nama masing-masing sedangkan pada dada bagian kiri tertulis ‘Indonesia’.

“Bersama Seskab Mas Teddy. Kalau udah salaman begini, apa artinya teman-teman?” tulis Erick dalam keterangan foto yang dibagikannya.

Perlu diketahui, para menteri Kabinet Merah Putih sedang menghadiri pembekalan atau retreat di Akademi Militer (Akmil) di Magelang. Sebelumnya bersama-sama berangkat ke Magelang dengan menumpang pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI Angkatan Udara.

[Gambas:Instagram]

(ily/hns)

Membagikan
Exit mobile version