Sabtu, Oktober 26


Jakarta

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan foto dirinya yang sedang berjabat tangan dengan Sekretaris Kabinet (Seskab) Mayor Teddy Indra Wijaya. Foto itu diungggah di akun Instagramnya, Sabtu (26/10/2024).

Dalam foto itu terlihat keduanya kompak mengenakan seragam komponen cadangan (komcad) lengkap dengan topi gaya militer. Terlihat di bagian dada kanan seragam mereka sudah tertera nama masing-masing sedangkan pada dada bagian kiri tertulis ‘Indonesia’.

“Bersama Seskab Mas Teddy. Kalau udah salaman begini, apa artinya teman-teman?” tulis Erick dalam keterangan foto yang dibagikannya.


Perlu diketahui, para menteri Kabinet Merah Putih sedang menghadiri pembekalan atau retreat di Akademi Militer (Akmil) di Magelang. Sebelumnya bersama-sama berangkat ke Magelang dengan menumpang pesawat C-130J Super Hercules A-1340 milik TNI Angkatan Udara.

Nantinya para anak buah Prabowo ini akan melakukan pembekalan di Akademi Militer Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah. Agenda di Akmil tersebut adalah pembekalan lanjutan terhadap menteri kabinet agar bekerja sebagai tim.

“Saudara-saudara, saya sangat mengutamakan kerja sama sebagai tim. Untuk itu, dalam waktu dekat saya akan mengajak Saudara-saudara ke Magelang, di mana kita akan melaksanakan beberapa hari, menambah pembekalan,” kata Prabowo dalam sidang kabinet perdana di Istana Negara, Jakarta, Rabu kemarin.

Dalam berbagai kesempatan para Menteri Kabinet Merah Putih periode 2024-2029 ini membagikan foto pengalaman mereka saat menghadiri pembekalan itu. Sebab retreat ini dihadiri oleh hampir semua menteri, kepala badan, hingga utusan presiden.

Seperti sebelumnya ada Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati hingga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan masih banyak Menteri lainnya yang membagikan pengalaman berada di Akmil Magelang itu.

[Gambas:Instagram]

Simak Video: Momen Mayor Teddy Dilantik Jadi Sekretaris Kabinet

[Gambas:Video 20detik]

(hns/hns)

Membagikan
Exit mobile version