Kamis, Oktober 3

Jakarta

Sebuah warung makan rawon tutup gegara review food vlogger. Ada juga berita rekomendasi bakso enak di Jakarta hingga fakta soal apakah nasi dingin lebih sehat.

Kembali terulang masalah yang melibatkan ulasan food vlogger dengan sebuah warung makan. Kali ini warung makan rawon di Yogyakarta yang menjadi korban dan harus tutup akibat ulasan buruk dari seorang food vlogger.

Di Jakarta ada rekomendasi tempat makan bakso yang enak. Kenikmatannya tidak perlu diragukan lagi karena beberapa warung bakso juga kerap menjadi langganan para artis dan pejabat.


Banyak anggapan beredar jika mengonsumsi nasi dingin jauh lebih sehat dibandingkan makan nasi panas. Setelah dilakukan beberapa penelitian, hasilnya menunjukkan jika nasi dingin memang tidak menyebabkan lonjakan gula darah.

Berikut berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (02/10) :

1. Warung rawon tutup gegara review food vlogger

Food Vlogger ini masuk daftar hitam usai membuat ulasan yang mengakibatkan sebuah warung rawon tutup. Foto: X/txtdrkuliner

Kehadiran food vlogger kerap menjadi kontroversi, terutama bagi para pemilik bisnis kuliner. Pasalnya, ulasan yang diberikan oleh para food vlogger bisa jadi menguntungkan atau justru merugikan.

Sayangnya, isu yang ramai belakangan ini menunjukkan bahwa ulasan seorang food vlogger membunuh sebuah bisnis kuliner di Yogyakarta.

Food vlogger dengan nama pengguna @debiprt_ itu mengulas sebuah warung makan rawon populer di Yogyakarta. Namun, komentarnya justru ‘menjatuhkan’ warung rawon itu. Benar saja, bisnis warung rawon ini terpaksa menurun gegara ulasan food vlogger tersebut.

Food vlogger itu kini pun telah masuk dalam daftar hitam seluruh pelaku bisnis kuliner di Indonesia.

Baca Juga : Lagi-lagi, Gegara Review Food Vlogger Sebuah Warung Rawon Tutup

2. Bakso di Jakarta langganan artis hingga pejabat

Bakso Pak Mbedud menjadi salah satu yang digemari artis hingga pejabat. Foto: Detikcom / Atiqa Rana

Bakso menjadi salah satu kuliner yang digemari masyarakat Indonesia. Cita rasa lezat dengan tekstur kenyal menciptakan pengalaman kuliner yang sulit ditolak.

Di Jakarta pun ada beberapa warung bakso yang terkenal lezat. Bahkan, telah menjadi langganan para artis hingga pejabat.

Mulai dari Bakso Mas Ipul yang menawarkan bakso Malang Istimewa. Bakso gerobakan ini disebut-sebut jadi langganannya Marshanda hingga Nagita Slavina.

Bakso Gepeng yang terkenal di daerah Tebet juga favoritnya banyak orang. Menawarkan racikan bakso ala Pontianak dengan citarasa yang sedap.

Bakso sepeda di Gandaria juga patut dicoba karena menawarkan bakso bertekstur garing, dengan kuah yang gurih ringan. Harganya juga hanya Rp 20.000. Bakso sepeda ini pun terkenal menjadi langganan Nikita Mirzani dan banyak pejabat.

Masih ada sejumlah rekomendasi tempat makan bakso enak yang jadi langganan artis hingga pejabat di Jakarta. Beberapa tempat juga legendaris dan eksis sampai sekarang.

Baca Juga : Ini 5 Tempat Bakso di Jakarta Langganan Artis dan Pejabat, Pernah Coba?

Berita terpopuler lainnya dari detikFood bisa dilihat pada halaman selanjutnya!

Simak Video “Mencicipi Mie Celor Khas Palembang yang Legendaris di Melawai
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version