Kamis, September 19

Jakarta

Akhirnya yang ditunggu-tunggu penggemar Mobile Legends di Tanah Air tiba. Sebab jadwal MPL ID S14 hari ini bakal menyajikan persaingan sengit Fnatic Onic Vs RRQ Hoshi.

Duel mereka akan tersaji di MPL Arena, Jakarta Barat, Jakarta. Tapi penonton harus sedikit bersabar bila ingin menontonnya, karena dua tim hebat ini mainnya malam hari sebagai laga penutup.

Berdasarkan informasi dari situs resminya, tiket nonton pertandingan tersebut telah ludes. Jadi bagi penggemar yang tidak kebagian tiket masih bisa menyaksikannya secara online. Pihak penyelenggara menayangkan siaran langsungnya di kanal YouTube MPL Indonesia.


Jadwal MPL ID S14 Hari Ini

Jadwal MPL ID S14 hari ini akan dibuka oleh pertempuran antara Dewa United Esports melawan Evos Glory. Kemudian keseruan babak reguler season ini dilanjut oleh penampilan dua tim hebat, yakni Alter Ego Esports Vs Geek Fam.

Setelahnya Fnatic Onic berhadapan dengan RRQ Hoshi. Ini menjadi pertemuan mereka yang kedua kalinya. Sebelumnya dua tim ini pernah bertanding pada pekan kedua hari kedua.

Ketika itu RRQ Hoshi sukses menundukkan Albert dan kawan-kawan. Tim berjuluk Raja dari Segala Raja ini menang telak 2-0.

Tapi memang saat itu jungler andalan Fnatic Onic tidak main. Seperti yang diketahui banyak penggemar Mobile Legends di Indonesia, tim berjuluk Sang Raja Langit ini punya Kairi pemain asal Filipina yang handal sebagai jungler.

Supaya nggak ketinggalan pertandingannya, berikut jadwal MPL ID S14 hari ini, dihimpun detikINET dari situs resminya, Sabtu (14/9/2024).

  • Dewa United Esports Vs Evos Glory – 14.30 WIB
  • Alter Ego Esports Vs Geek Fam – 17.30 WIB
  • Fnatic Onic Vs RRQ Hoshi – 20.30 WIB

Sedikit informasi, melihat klasemen MPL ID S14 per 13 September 2024, RRQ Hoshi di peringkat kedua. Sementara Fnatic Onic berada di posisi empat.

(hps/fyk)

Membagikan
Exit mobile version