Kamis, Oktober 3

Jakarta

Catat jadwal MPL ID S14 pekan kesembilan berikut. Sebab ini menjadi pekan terakhir di babak reguler season.

Beberapa pertandingan yang patut sekali disaksikan ialah penampilan Alter Ego Esports dan Dewa United Esports. Mengapa demikian? Karena kedua tim ini akan memperebutkan satu tiket terakhir menuju playoff.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dari enam tiket yang disebar oleh MPL Indonesia, hanya tersisa satu. Hal ini mengingat, lima tiket lainnya sudah diamankan duluan oleh Team Liquid ID, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Geek Gam, dan Fnatic Onic.


Pada pekan kesembilan, Alter Ego Esports akan melawan Fnatic Onic dan Bigetron Alpha. Sementara Dewa United Esports berhadapan dengan Rebellion Esports dan Fnatic Onic.

Lantas jam berapa mereka akan bermain? Berikut jadwal MPL ID S14 pekan kesembilan, seperti dihimpun detikINET dari situs resmi MPL ID, Kamis (3/10/2024).

Jadwal MPL ID S14 Week 9

Total terdapat delapan pertandingan yang tersisa. Keseruan babak reguler season pekan ini akan dibuka oleh pertarungan antara Bigetron Alpha Vs Geek Fam.

Sementara penutupannya diisi oleh penampilan RRQ Hoshi melawan Rebellion Esports. Untuk lebih jelasnya, simak jam main masing-masing tim berikut ini.

Jumat, 4 Oktober 2024

  • Bigetron Alpha Vs Geek Fam – 15.15 WIB
  • Rebellion Esports Vs Dewa United Esports – 18.15 WIB

Sabtu, 5 Oktober 2024

  • Geek Fam Vs Evos Glory – 14.30 WIB
  • Team Liquid ID Vs RRQ Hoshi – 17.30 WIB
  • Fnatic Onic Vs Alter Ego – 20.30 WIB

Minggu, 6 Oktober 2024

  • Dewa United Esports Vs Fnatic Onic – 14.30 WIB
  • Alter Ego Vs Bigetron Alpha – 17.30 WIB
  • RRQ Hoshi Vs Rebellion Esports – 20.30 WIB

Cara Nonton MPL ID S14 Online

Perli diketahui, babak reguler season MPL ID S14 diselenggarakan secara offline di MPL Arena, Jakarta Barat, Jakarta. Tapi para penggemar masih bisa menyaksikannya online.

Untuk siaran langsung MPL ID S14 ditayangkan di kanal YouTube MPL Indonesia dan Mobile Legends: Bang bang Indonesia.

(hps/fyk)

Membagikan
Exit mobile version