Rabu, Oktober 2


Jakarta

Barcelona menang lima gol tanpa balas atas Young Boys di Liga Champions. Pelatih Barcelona Hansi Flick puas dengan hasil ini.

Laga Barcelona vs Young Boys di matchday 2 Liga Champions digelar di Estadi Olímpic Lluis Companys, Barcelona, Rabu (2/10/2024) dini hari WIB. Blaugrana menang 5-0 atas tim tamu.

Ini jadi kemenangan pertama Barcelona di Liga Champions 2024/2025. Pada matchday 1 lalu, Robert Lewandowski dkk. kalah 1-2 dari AS Monaco.


Dengan format Liga Champions yang baru, produktivitas gol bisa ikut menjadi penentu posisi di klasemen. Kendati demikian, Flick lebih mengutamakan kemenangan.

“Yang penting adalah poinnya dulu, gol nomor dua,” ujar Flick di situs resmi UEFA.

“Saya kira mencetak lima gol malam ini itu membantu, saya cukup puas. Gol yang diciptakan bisa membantu kami lolos di akhir (fase liga).”

Barcelona untuk sementara menempati peringkat ke-10 klasemen Liga Champions dengan tiga poin dari dua pertandingan. Perjalanan masih panjang, Flick enggan bicara terlalu banyak soal peluang timnya menjadi juara.

“Musim masih panjang. Kita sudah lihat bagaimana segalanya bisa berubah dengan cepat. Olmo cedera, Ter Stegen cedera,” ucap Flick.

“Saya kira setelah jeda internasional di Oktober, dua atau tiga pemain penting kami akan kembali. Itu bagus.”

(nds/pur)

Membagikan
Exit mobile version