Sabtu, September 14


Jakarta

Fitri Salhuteru turut menanggapi perseteruan Nikita Mirzani dengan anaknya, Lolly. Namun, Fitri merasa tidak mau terlalu berkomentar terlalu jauh perihal itu.

“Tadi kan saya sudah bilang, dari awal saya mendengar ada perselisihan ibu dan anak, saya tidak mau berkomentar,” kata Fitri Salhuteru ditemui di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8/2024).

Pengusaha properti itu juga meminta agar netizen bijak dalam berkomentar terkait masalah Nikita dan putrinya. Ia meminta netizen untuk mendoakan.


“Alangkah bijak juga netizen-netizen ini jangan mengomentari atau menghujat baik kedua belah pihak, baik ibu dan anak, doakan saja yang terbaik. Tidak ada manusia yang tak punya masalah hidup,” ungkapnya.

Fitri mengatakan netizen bersikap bijak dengan membiarkan agar Nikita dan Lolly menyelesaikan masalahnya sendiri.

Menanggapi soal oknum yang membuka aib, Fitri pun mendoakan agar diberikan hidayah.

“Terkait ada oknum yang suka buka buka aib orang, yuk se Indonesia kita doakan diberikan hidayah mudah-mudahan ditutup mulutnya untuk mengumbar aib orang,” tegasnya.

Fitri juga ingin orang-orang yang dikenal di sekitarnya agar terus positif. Apabila netizen merasa hal ini karena dirinya dan mendapatkan penggiringan opini, ia hanya bisa mendoakan.

“Saya itu tidak pernah mau dipercaya atau tidak, tidak pernah ingin sesuatu yang negatif terjadi diantara semua orang-orang yang saya kenal. Tentu saya inginnya yang positif, bagaimana orang itu mau menerima, menjalani, itu kan balik lagi ke mereka. Tapi tentu sebagai pribadi saya inginnya baik baik aja, positif. Kalau misalnya berpikir, oh ini gara-gara fitri, biarkan lah masyarakat yang menilai. Tetapi sekali pun netizen menggiring opini saya tetap mendoakan yang terbaik buat kalian,” pungkasnya.

Fitri Salhuteru dulu menjadi sahabat Nikita Mirzani. Tapi kini keduanya sudah tidak lagi terlihat bersama.

(fbr/wes)

Membagikan
Exit mobile version