Senin, Oktober 14


Jakarta

Inggris kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Finlandia. Hasil ini jadi reaksi positif Inggris usai dikalahkan Yunani.

Laga Finlandia vs Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League digelar di Stadion Helsingin Olympiastadion, Minggu (13/10/2024) malam WIB. The Three Lions menang 3-1 di laga ini.

Kemenangan ini jadi respons Inggris usai menelan kekalahan di pertandingan sebelumnya. Mereka secara mengejutkan ditaklukkan Yunani 1-2 di Stadion Wembley.


Manajer interim Inggris Lee Carsley menyebut kemenangan ini merupakan respons terbaik dari timnya. Meski demikian, Carsley menilai Inggris masih bisa lebih baik.

“Kami mencari reaksi dan ini cuma baru empat pertandingan jadi saya masih belum benar-benar tahu persis bagaimana tim merespons sebuah kemunduran,” ujar Carsley kepada ITV.

“Tapi malam ini mereka merespons dengan cara terbaik. Mencetak tiga gol bagus tapi kecewa karena kebobolan di akhir. Kami memegang kendali, menguasai bola, banyak mengoper, dan menciptakan banyak peluang. Tapi kami masih bisa lebih baik.”

Inggris kini menempati peringkat kedua klasemen Grup 2 UEFA Nations League B dengan sembilan poin dari empat laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Yunani yang ada di puncak.

(nds/bay)

Membagikan
Exit mobile version