Selasa, September 24

Jakarta

Kabar gembira bagi para penggemar game besutan Capcom berjudul Devil May Cry. Pasalnya, game ini akan diadaptasi menjadi sebuah film.

Orang-orang bisa menikmatinya di layanan streaming online bertajuk Netflix. Namun para penggemarnya harus bersabar terlebih dahulu, karena film-nya dijadwalkan rilis April 2025.

Hal ini terungkap, setelah Netflix dan channel YouTube Devil May Cry memamerkan teaser film tersebut. Terlihat sang protagonis, Dante, unjuk kebolehan dalam membasmi monster-monster menyeramkan.


Pantauan detikINET dari videonya di YouTube, Selasa (24/9/2024), Dante punya gaya bertarung sama seperti saat dia menghabisi lawan-lawannya di dalam game. Ia pandai dalam menghindari serangan dan memiliki bidikan yang akurat.

Sepertinya ini bisa menjadi obat rindu bagi para penggemarnya, setelah ditinggal cukup lama oleh seri gamenya, yang mana dua terakhir ialah Devil May Cry 5 (2019) dan Devil May Cry: Peak of Combat (2020).

Kabarnya pembuatan film Devil May Cry akan dipercayakan kepada Adi Shankar. Ia sebelumnya yang membawa film Castlevania ke Netflix. Selain itu dirinya juga terlibat dalam proyek Assassin’s Creed, PUBG, dan Hyper Light Drifter yang akan datang.

“Yakinlah, kami bekerja sangat keras karena kami mencintai waralaba ini dan karena kami ingin memberikan sesuatu yang hebat. Tujuan kami bukan hanya untuk membuat acara animasi lainnya. Tujuan saya adalah membuat salah satu acara terbaik di platform Netflix – titik,” kata Shankar.

Netflix memang sedang gemar menawarkan beragam film animasi yang diadaptasi dari game. Belum lagi sebelumnya mereka cukup berhasil memuaskan penonton dengan Castlevania, Cyberpunk: Edgerunners, DOTA: Dragon’s Blood, dan Arcane. Jadi karya terbarunya ini patut ditunggu.

Tambahan informasi, film ini akan berfokus pada Dante, seorang pemburu iblis yatim piatu. Namun dikisahkan karakter utama ini tidak menyadari bahwa nasib dua dunia ada di tangannya.

(hps/fay)

Membagikan
Exit mobile version