Rabu, Oktober 16


Jakarta

Gugatan cerai Venna Melinda di Pengadilan Agama Jakarta Selatan diminta dicabut oleh majelis hakim karena, alamat Ferry Irawan salah sehingga panitera tak dapat melakukan panggilan resmi.

Saat dikonfirmasi soal gugatan cerai itu secara langsung pada Ferry Irawan, ia tak mau ambil pusing mengenai hal tersebut dan memilih fokus pada keluarganya.


“Aku sendiri juga bingung, makanya intinya nggak mau berpikiran negatif atau apa. Karena tujuanku sekarang untuk keluarga, aku lagi happy happy sama mami,” kata Ferry Irawan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2024).

Menyoal sindiran-sindiran yang dilayangkan dari pihak penggugat, aktor berusia 47 tahun itu enggan menanggapi hal tersebut.


“Saya tidak mau menanggapi itu. Saya tidak mau menanggapi hal-hal itu lagi. Karena saya hidup tidak untuk pencitraan,” ujar Ferry Irawan.

Ferry Irawan berusaha untuk move on dari masa lalunya dengan tak menanggapi apapun mengenai gugatan cerai sebelumnya.

“Nggak apa-apa, biar orang menilai aja. Yang penting saya tidak mau komentar, tidak mau memberikan tanggapan. Apapun itu, lebih baik saya diam, silence is gold,” ucap Ferry Maryadi.

Kemudian saat ditanya soal kemungkinan memiliki pasangan hidup baru, Ferry Irawan tak menutupi kemungkinan tersebut. Namun, ia tak mau buru-buru mencari dan memilih ingin terlebih dahulu membahagiakan ibundanya.

“Insya Allah (mau ada pasangan hidup baru), pokoknya saya lagi happy sama mami,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version