Sabtu, Oktober 19


Jakarta

Penyanyi muda Ferencia Annabele menapaki jejak perdananya di industri musik Indonesia lewat single berjudul Cinta. Mengemas ulang lagu yang populer oleh Chrisye dan Vina Panduwinata di era 80-an, ia menghadirkan musiknya lebih segar.

Cinta sendiri secara garis besar bercerita soal dua insan remaja yang jatuh cinta sejak awal berjumpa. Disebutkan oleh gadis yang akrab disapa Feren, lagu itu juga cukup merefleksikan kisah kasihnya sendiri.

“Aku merasa lagu Cinta ini relate dengan aku yang masih usia 14 tahun dan mulai pengalaman suka dengan lawan jenis,” ungkap Ferencia Annabele, dalam keterangan resmi, Sabtu (19/10/2024).


“Ada perasaan bahagia, kasmaran, dan lirik per lirik lagu ini menceritakan pengalaman dan perasaan Feren sendiri,” lanjutnya.

Kendati sudah cukup jadul, single Cinta kini dibawakan dengan sentuhan musik easy listening dan modern. Selaras dengan itu, video klipnya pun dibuat lebih playful lengkap dengan dance dan alur cerita anak remaja.


“Aku senang banget bisa nyanyiin lagu ini dan memang aku suka banget dengan lagunya,” tutur Ferencia.

Melalui debut singlenya tersebut, ia merajut banyak harap untuk bisa diterima baik oleh penikmat musik di Tanah Air. Cinta dari Ferencia Annabele yang di bawah naungan Kuya Music Entertainment kini bisa dinikmati di beragam platform musik digital.

“Semoga banyak orang dapat menerima dan suka dengan aransemen musik yang baru dan sesuai dengan karakter suaraku ini,” pungkasnya.

Sekadar diketahui sebelum terjun ke industri, Ferencia begitu aktif dalam mengikuti lomba-lomba tarik suara nasional hingga internasional. Ia juga pernah jadi salah satu wakil dari Indonesia di kejuaraan World Championship of Performing Arts yang diadakan di Long Beach, California, United States.

(mau/aay)

Membagikan
Exit mobile version