Sabtu, Oktober 19

Bandung

Kota Bandung jadi surga kuliner tradisional dan modern. Salah satunya kafe dan resto FELLA, yang suguhkan menu Italia hingga Indonesia.

Jika sedang berlibur atau berkunjung ke kota Bandung, tak lengkap rasanya jika tidak wisata kuliner di sana. Ada banyak pilihan tempat makan modern dan kekinian yang tengah digemari, salah satunya FELLA.

Resto dan kafe yang satu ini berlokasi di Jalan L.L R.E Martadinata No, 47, Bandung. Berdiri sejak tahun 2023, restoran yang salah satunya dirancang oleh chef selebriti Chef Chandra Yudasswara mengusung konsep resto Italia modern dan sentuhan menu Nusantara.


Tempatnya yang nyaman dan luas, membuat resto satu ini cocok jadi tempat makan malam hingga tempat nongkrong di Bandung.

Berikut beberapa menu makanan pilihan di FELLA.

Detail Informasi FELLA
Nama Tempat Makan FELLA
Alamat LLRE Martadinata St No.47, Citarum, Bandung.
No Telp 0812-6600-0321
Jam Operasional 07.00 – 01.00
Estimasi Harga Rp 100.000 – 500.000
Tipe Kuliner Restoran Italia Modern
Fasilitas

1. Konsep Resto Italia Modern

FELLA : Gurihnya BBQ Pizza Buatan Restoran Italia Modern di Bandung Foto: detikFood

Sous chef di Fella, Andes menuturkan bahwa restoran ini mengusung konsep resto khas Italia. Ada banyak campur tangan Chef Chandra dalam merancang konsep resto hingga meracik menu makanan yang ada di FELLA.

Lokasinya yang berada di pusat kota, membuat resto yang satu ini selalu ramai. Bahkan kini jadi restoran populer di Bandung meski baru satu tahun lebih berdiri.

Area restoran dibuat semi outdoor dengan banyak jendela dan ruang terbuka yang sejuk. Terdapat fasilitas ruang makan VIP hingga taman yang cocok untuk tempat santai dan berfoto.

2. Hidangan Pembuka yang Menarik

FELLA : Gurihnya BBQ Pizza Buatan Restoran Italia Modern di Bandung Foto: detikFood

FELLA memiliki puluhan menu makanan yang merupakan paduan hidangan ala Italia, Eropa hingga Indonesia. Di menu pembuka, ada Ala Di Pollo Salsa Verde (Rp 65.000), yaitu sajian chicken wing dengan irisan cabe kering dan rocket salad yang enak.

Kemudian di menu minuman ada Beet Root Booster (Rp 45.000) dan Green Goblin (Rp 48.000), dengan racikan spesial yang tak bisa ditemukan di resto lain.

FELLA : Gurihnya BBQ Pizza Buatan Restoran Italia Modern di Bandung Foto: detikFood

Minuman Beet Root Booster diracik dari buah bit, caramel, air lemon dan irisan nanas sehingga rasanya asam manis dan menyegarkan. Begitu pula dengan Green Goblin, minuman ini diracik menggunakan nanas, sayur caisim, madu dan air lemon yang segar dan menyehatkan.

3. Menu Makanan Utama di FELLA

FELLA : Gurihnya BBQ Pizza Buatan Restoran Italia Modern di Bandung Foto: detikFood

Memasuki hidangan utama ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera, yang direkomendasikan ada menu Texas BBQ Pizza (Rp100.000).

Menurut Chef Andes, pizza di sini unik karena menggunakan black charcoal dough, jadi roti pizzanya itu hitam. Namun teksturnya lebih kenyal dan lebih smokey, karena dipanggang menggunakan oven tungku kayu. Perpaduan topping ayam panggang, sour cream dan BBQ sausnya menciptakan rasa pizza yang asam manis tapi tetap lezat.

FELLA : Gurihnya BBQ Pizza Buatan Restoran Italia Modern di Bandung Foto: detikFood

Jangan lupa pesan menu Penne Pesto (Rp 75.000), salah satu pasta andalan di FELLA. Menggunakan homemade pesto, rasa pasta penne ini gurih dan creamy. Porsinya cukup banyak dan mengenyangkan.

Simak Video “Salmon Special Festive, Suguhan Natal ala Chef Chandra untuk Keluarga
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version