Senin, Oktober 7


Jakarta

Fati Indraloka ditinggal komedian Babe Cabita untuk selamanya sejak 9 April 2024. Ia kini mesti banting tulang merawat kedua anak dan warisan mendiang suaminya.

Ya, Babe meninggalkan usahanya di bidang kuliner bernama Dadar Beredar. Ada kabar bahwa bintang film Comic 8 itu sudah mempersiapkan semuanya sebelum pergi untuk selamanya agar Fati tak kesusahan.


Soal itu, Fati Indraloka menyebut sebenarnya Dadar Beredar dibuat jauh sebelum Babe Cabita sakit dan meninggal dunia. Tapi ia bersyukur kalau jalannya seperti itu.

“Jadi tuh Dadar Beredar ini dibuat dari bulan Maret sebelum dia sakit. Jadi jalannya sudah dibuat gitu saja ya. Kayaknya ya dipersiapkan gitu,” dalam FYP Trans7 pada 26 September 2024.


Fati lalu menceritakan bagaimana Babe membuat usaha kuliner. Setelah mantap dengan segala hal, suaminya memang tahu-tahu jatuh sakit.

“Maret dibuat, Juni tuh drop dia, padahal 1 minggu lagi grand opening. Nah di outlet pertama saja nggak datang, karena masih di rumah sakit,” tuturnya.

Fati Indraloka lantas memuji semangat juang Babe Cabita dalam berbisnis makanan. Meski ia tahu dulu suaminya pernah gagal.

“Babe ini, Abang itu kalau bisnis mau coba apalagi ya, jadi dia semangat. Waktu itu ada restoran juga cuma nggak jalan, tapi dia mau coba lagi,” katanya.

Dadar Beredar dikatakan Fati memang membawa kesejahteraan untuk keluarganya. Saat Babe sakit, ia bersyukur tetap dapat uang dari usaha tersebut.

“Dia bilang gini, Allah tuh baik sama Abang, karena dia bilang kalau stand up comedy kan bentuk jasa, nah dua bulan yang itu tuh November-Desember nggak ngapa-ngapain, tapi untungnya ada Dadar Beredar,” ujarnya.

Fati Indraloka lalu mengungkapkan situasi Dadar Beredar. Wanita berhijab itu bertekad untuk meneruskan dan menjaga warisan Babe Cabita.

“Ada 24 outlet. Alhamdulillah pegawainya satu outlet bisa ada 40, karena dua shift kan,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version