Minggu, September 29


Jakarta

Fati Indraloka sudah hampir enam bulan ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh suami yang merupakan seorang aktor, Babe Cabita. Rasa rindu masih terus membekas di hatinya terhadap pria yang telah memberinya dua anak tersebut.

Beragam momen kini dilalui wanita berhijab itu sendiri. Babe diketahui meninggal pada 9 April 2024 seusai mengidap penyakit anemia aplastik

“Kangen, biasanya syuting gini berdua. Atau kalau grand opening outlet biasanya abang yang buka, ini sekarang Fati sama King Abdi,” ujarnya dalam FYP Trans7 pada 26 September 2024.


Fati Indraloka merasa hidup bersama Babe Cabita sebentar sekali. Ia diketahui mulai mengenal kekasihnya di kampus daerah Medan.

Mereka berpacaran sejak 2011. Fati dan Babe sempat menjalin hubungan jarak jauh ketika itu, lantaran perbedaan pekerjaan.


Enam tahun setelahnya atau tepat pada 7 Juli 2017, mereka menikah. Lalu 7 tahun berumah tangga, Fati Indraloka terpisah oleh maut dengan Babe Cabita.

“Jadi setiap momen tuh masih cepat sekali ya, tapi nggak boleh menyalahkan takdir, harusnya kita masih bareng-bareng ya,” tuturnya.

Kepergian Babe pun sampai saat ini masih dirasakan perih oleh anaknya, terutama Bambino. Putra sulungnya yang berusia 6 tahun itu disebut sampai ogah makan telor dadar, karena jadi usaha dan kesukaan ayahnya.

“Jadi setelah berpulang papanya itu aku nggak engeh setiap makan harus minta telor mata sapi, terus kalau ikut ke outlet suka mau makan sama telor dadar, tapi nggak mau. Terus dia bilang, Bambino nggak suka telor dadar, mau muntah. Terus sudah lama juga dikasih durian nggak mau. Tumben kan. Ya sudah aku tanya kenapa, kangen ya sama papa. Dia bilang, iya kangen terus nutupin muka pakai bantal,” katanya.

(mau/pus)

Membagikan
Exit mobile version