Minggu, September 29

Jakarta

Farida Nurhan kerap mampir ke berbagai tempat makan bakso di berbagai daerah. Mulai dari sajian bakso iga yang empuk hingga bakso berisikan daging pedas.

Farida Nurhan merupakan salah satu YouTuber yang terkenal di Indonesia. Konten yang dibuat olehnya seputar kuliner Indonesia yang dikelola oleh UMKM. Videonya selalu berhasil menarik perhatian.

YouTuber 5 juta pengikut ini selalu terlihat lahap menikmati makanannya. YouTuber yang akrab disapa Omay ini selalumembagikan rekomendasi bakso enak dan pedas.


Rekomendasi bakso yang dibagikan Farida berasal dari berbagai daerah. Kebanyakan racikan baksonya pedas, seperti berisikan daging berbumbu cabe hingga kuah sambal yang pedasnya bikin jontor.

Berikut 5 rekomendasi bakso enak menurut Farida Nurhan:

1. Mie Bakso Mang Panjul

Rekomendasi bakso yang enak dan bar-bar ala Farida Nurhan Foto: YouTube Farida Nurhan

Farida Nurhan baru saja merekomendasikan tempat makan bakso di kawasan Majalengka, Jawa Barat. Namanya Mie Bakso Mang Panjul yang sudah memiliki ribuan ulasan di Google. Lokasinya ada di Jalan Protokol Blok Sabtu No. 36.

Varian bakso yang ditawarkan sangat beragam. Farida memesan paket bakso cangkir yang seporsinya terdiri atas bakso berbentuk cangkir dengan isian daging sapi iris berbumbu cabe rawit dan mie berkuah kaldu yang disajikan terpisah.

Harga seporsi bakso cangkir itu sekitar Rp 40.000. Mie Bakso Mang Panjul juga menyediakan menu lain, seperti bakso maskot, bakso bacot, bakso mantan pedas, dan lainnya.

2. Bakso Tulang Hankam Putra 42

Rekomendasi bakso yang enak dan bar-bar ala Farida Nurhan Foto: YouTube Farida Nurhan

Rekomendasi tempat makan bakso lainnya ada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Namanya Bakso Tulang Hankam Putra 42 yang memang ramai sekali pengunjung setiap harinya. Lokasinya ada di Jalan Hankam No. 45, Cisarua.

Racikan bakso di sini sangat istimewa, karena disajikan dengan tulangan yang melimpah. Seporsinya juga dibanderol harga murah, mulai dari Rp 15.000 – Rp 19.000.

Omay memesan seporsi baksonya dengan mie gelosor, mie kuning yang teksturnya licin dan kenyal. Ia sangat menikmati seporsi baksonya itu, tentunya dengan siraman sambal yang melimpah.

Simak Video “Kuliner Legendaris Bakso Bandi di Tangerang, Berdiri Sejak 1968
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version