Selasa, September 24


Jakarta

Kasus Nikita Mirzani yang melaporkan Vadel Badjideh di Polres Jakarta Selatan masih berlanjut. Hari ini pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap dua orang saksi yang dianggap tahu akan kasus ini.

Kedua orang saksi itu adalah salah satu penggemar putri Nikita Mirzani dan teman LM.


“Kalau saksi fans dia datang sendiri atas sukarela, kalau temannya ini yang tahu bagaimana di apartemennya,” ungkap Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024).

Nurma menjelaskan mengapa ada penggemar putri Nikita Mirzani yang turut menjadi saksi dalam kasus ini.


“Penyidik memeriksa seseorang dan keterangannya bisa menjelaskan kasus yang dilaporkan ini. Nantinya keterangannya dari semua saksi akan dikumpulkan menjadi bahan kita,” katanya lagi.

Untuk hasil visum putri Nikita Mirzani, pihak kepolisian masih terus menunggu hasil keseluruhan.

“Untuk visum secara globalnya nanti diberikan kepada pihak penyidik Polres Jakarta Selatan. Beberapa rangkaian visum sudah dilakukan sebelumnya memang,” tutur Nurma.

Sebelumnya juga ada saksi kunci teman LM yang menjalani pemeriksaan. Nikita Mirzani mengaku kesal saat mendengar keterangan saksi kunci yang merupakan teman curhat anaknya tentang kelakuan Vadel Badjideh.

“Kalau dengar dari ceritanya, kalau nggak ada hukum, mendingan gue… Gue lindes deh. Kalau nggak ada hukum di Indonesia ya. Tapi, Karena ini masuk ke ranah hukum, biarkan ini menjadi proses hukum aja,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/9/2/24).

Setelah mendengarkan kesaksian yang mengiris hatinya, keinginan Nikita Mirzani untuk memenjarakan lelaki kelahiran 2005 itu semakin kuat.

“Intinya (untuk Vadel Badjideh) dipenjara aja,” tegas Nikita Mirzani.

(wes/dar)

Membagikan
Exit mobile version