Minggu, September 22


Jakarta

Dahlia Poland menikah dengan Fandy Christian saat usia masih 18 tahun. Menikah muda saat karier sebagai pesinetron meroket dan vakum karena memiliki anak, Dahlia Poland menjalani masa mudanya sebagai ibu rumah tangga.

Setelah 7 tahun vakum, Dahlia Poland ingin mencoba comeback ke dunia hiburan. Meski tantangannya adalah mendapat izin dari tiga buah hatinya.

Saat menjadi bintang tamu FYP Trans7 pada Jumat (20/9/2024), Dahlia Poland memba serta ketiga anaknya. Pada kesempatan itu, perempuan kelahiran 5 Maret 1997 itu menghubungi suami, Fandy Christian, melalui video call.


Fandy Christian mengizinkan Dahlia Poland untuk kembali terjun ke dunia hiburan.

Suasana menjadi emosional ketika Fandy Christian mengungkapkan perasaannya melihat Dahlia Poland yang selama 9 tahun menjadi istrinya dan membesarkan tiga orang anak serta rela melepas kariernya di masa muda.


“Yang jelas maksudnya puji Tuhan dikaruniai tiga orang anak, ini sudah menjadi karunia dan tanggung jawab kita untuk bikin mereka selalu happy. Kalau dibilang urus anak capek, pasti, apalagi dengan umur mereka yang masih 3, 5, 7 (tahun). Cuma apa pun itu kita jalani dengan syukur dan nikmat saja,” kata Fandy Christian.

Sebagai suami, Fandy sadar tidak mudah pastinya Dahlia Poland menjalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga di usia muda dengan anak tiga. Fandy sesenggukan ketika mensyukuri Dahlia Poland menjadi istri sekaligus sosok yang menyempurnakan kehidupannya.

“Aku sadar nggak mudah jadi ibu dan urus anak, apalagi anaknya tiga, umur yang dekat-dekatan, aku tahu itu nggak gampang. Aku sadar Dahlia wanita terhebat yang aku temui dan aku nggak pernah milih Dahlia jadi istri, tapi dari beribu-ribu juta atau berapa miliar manusia yang ada di dunia ini, Dahlia itu adalah wanita yang dikasih Tuhan buat aku…,” ucap bintang sinetron Jangan Cerai Bunda itu dengan suara yang semakin berat dan sesenggukan.

“Buat bisa melengkapi hidup aku, buat kita jadi keluarga yang sempurna sih. Itu aja yang bisa aku bilang. Makasih Dahlia selama ini mendampingi aku dan menjadikan aku orang yang lebih baik,” sambungnya.

Dahlia Poland juga tak bisa membendung air matanya. Dia terharu mendengar ucapan pria yang menikahinya pada 24 November 2015.

“Terharu aja, kadang kan kalau kita pasti adalah udah rumah tangga lama ada cuek-cuekannya. Kalau ada omongan gitu ngerasa ternyata dia lihat aku,” ungkap Dahlia Poland.

“Fandy itu pekerja keras banget, usahain apa pun untuk anak-anaknya mau apa aja dia pasti penuhi. Terima kasih mau kerja keras buat anak-anak, aku tahu capeknya gimana, makasih aja,” tukas Dahlia untuk Fandy.

(pus/tia)

Membagikan
Exit mobile version