Selasa, Oktober 1

Jakarta

Di dalam perumahan Melati Mas ada kuliner ‘hidden gem’ yang terkenal enak. Ada pula fakta tentang blue Java banana, pisang berwarna biru yang rasanya seperti es krim.

Bukan di tempat strategis, beberapa gerai kuliner ini berada di dalam perumahan. Meskipun begitu, gerai kuliner tersebut terkenal enak sehingga jadi incaran banyak orang. Salah satunya di perumahan Melati Mas di kawasan Serpong. Di sana Ada bakso hingga onde-onde enak.

Menjalankan usaha kuliner memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi ketika kondisi ekonomi sedang tidak baik-baik saja. Ancaman bangkrut pun bisa terjadi. Karenanya, restoran ini secara terbuka meminta tolong kepada Netizen untuk datang ke restorannya agar tidak mengalami kebangkrutan.


Bukan berwarna kuning kehijauan, pisang ini memiliki kulit yang berwarna biru terang. Dinamakan blue java banana, pisang jenis ini memiliki tekstur dan rasa yang unik. Banyak yang menyebut bahwa rasanya mirip es krim.

Berikut ini tiga berita terpopuler detikFood yang menarik perhatian pembaca kemarin (30/09/24):

1. Kuliner di Melati Mas

La Onde HTS Serpong di dalam perumahan Villa Melati Mas. Foto: detikFood

Kawasan perumahan Melati Mas di Serpong belakangan viral jadi destinasi kuliner. Pasalnya kawasan perumahan tersebut terdapat banyak gerai kuliner yang terkenal enak rasanya.

Mulai dari Bakso Malang Jaya Bersama yang Terkenal dengan bakso urat dan halusnya. Seporsi bakso di sana dibandrol Rp 20.000. Ada pula Bakpao Effin yang terkenal lembut dan berukuran jumbo.

Jika ingin makan makanan gudeg yang autentik bisa mampir ke Dapoer Mbah Tjip. Tak ketinggalan gerai Depot HTS Serpong yang ounya onde-onde dan tahu goreng renyah.

2. Restoran minta tolong netizen agar tak bangkrut

Restonya Sepi, Pemilik Minta Tolong Netizen Agar Resto Tak Bangkrut Foto: Must Share News

Sebuah restoran di Singapura tengah mengalami masa-masa sulit dan terancam bangkrut. Restoran tersebut bernama seafood Naked Finn di kawasan cluster Gillman Barracks.

Karenanya, pemilik restoran tersebut meminta bantuan netizen secara terbuka lewat unggahan Facebook. Ia berharap kepada netizen untuk datang ke restorannya menikmati hidangan di sana.

Pemilik restoran membuat tanggal khusus agar Netizen bisa datang dalam jamuan tersebut. Restoran seafood tersebut dikenal menawarkan menu seafood eksotis seperti somen dengan salmon dan scallop hingga baby squid Indian yang ditangkap liar.

Fakta tentang blue Java banana ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Menjajal Nasi Padang Sumanik Batu Sangkar, Hidden Gem di Blok M
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version