Senin, September 30


Jakarta

Andrew Andika ditangkap karena kasus narkoba. Selain itu, ia juga belum selesai dengan urusan rumah tangga dengan Tengku Dewi.

Andrew Andika belum lama ini jadi perhatian setelah muncul gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Tengku Dewi. Dia menggugat cerai ke Pengadilan Agama Cibinong.

“Iya sudah mengajukan kembali gugatan ya. Kemarin kan memang aku dalam proses persalinan ya jadi nggak ada pencabutan sebenarnya. Cuma karena kita nggak tahu kalau memang di hold karena mau lahiran harus dicabut dulu gugatannya,” ungkap Tengku Dewi, Selasa (24/9/2024).


Kini karena sudah melahirkan anak keduanya dan segala proses yang dijalani sedang berjalan, Tengku Dewi mengaku siap mengikuti hukum yang ada.

“Jadi memang aku sudah mengikuti hukum yang ada ya, karena kemarin katanya harus dicabut dulu jadi ya kita nggak ada yang tahu. Itu miscommunication saja sih antara kita dan pengadilan juga,” katanya lagi.


Isu perselingkuhan mewarnai gugatan tersebut. Tuduhan itu dilayangkan istrinya, Andrew Andika tak pernah mengklarifikasi tuduhan itu.

Ditangkap karena Narkoba

Satnarkoba Polres Jakarta Barat menangkap Andrew Andika. Ada dua lokasi penangkapan kasus narkoba yang menyeret Andrew Andika, yakni daerah Bogor dan Jakarta Selatan pada Kamis (26/9).

“AA (ditangkap) di Bogor,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra saat memberikan keterangan di kantornya, Sabtu (28/9/2024).

Kedua tempat penangkapan kasus Andrew Andika disebut polisi merupakan tempat tinggal dan hotel.

Pesinetron dengan nama lengkap Andrew Andika Fischer itu ditangkap bersama dengan lima orang temannya.

“Teman-temannya ada lima orang, tiga orang laki-laki, dua perempuan, dan di antaranya ada juga yang sebagai influencer ya,” kata Chandra.

Sampai saat ini, belum ada penjelasan lebih soal siapa influencer yang turut diamankan bersama dengan Andrew Andika.

“Seorang pemeran film berinisial AA kami amankan terkait penyalahgunaan narkotika. (Barang bukti) sabu,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

Saat ini, Andrew Andika dan lima temannya masih menjalani pemeriksaan. “Terhadap public figure tersebut, AA (Andrew Andika) saat ini sedang berada di Polres Metro Jakarta Barat bersama dengan teman-temannya dalam keadaan sehat,” kata AKBP Chandra Mata Rohansyah.

(ahs/nu2)

Membagikan
Exit mobile version