Minggu, September 29


Jakarta

Artis Sonny Septian merasa kondisinya sudah membaik seusai sakit penyumbatan pembuluh darah beberapa waktu lalu. Ia lalu ditanya soal kesetiaan istri yang selalu mendampinginya di saat titik terendah.

Bintang sinetron Tarzan Dan Zaenab itu mengucap syukur Tuhan telah memberinya pasangan seorang Fairuz A Rafiq. Orang tercintanya itu sudah membuktikan apa arti cinta sesungguhnya.

“Itu yang masyaallah, mengungkapkan aku cinta kamu gampang, ucapan video juga gampang, pembuktian yang susah ditunjukkan dan didapatkan. Masyaallah Fairuz sudah membuktikan, bukan cuma ungkapan cinta tapi dia membuktikan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/9/2024).


“Aku ada di titik rendah dan susah, lelaki mana mau di rumah saja? Dia seorang suami dan kepala keluarga harus bahagiakan istri dan anak, dia nggak ninggalin aku dan membantu aku, malah dia yang syuting terus buat bantu ekonomi keluargaku,” sambungnya.

Sonny menyadari pengobatan sakitnya beberapa waktu lalu mahal. Tapi ia takjub terhadap respons Fairuz yang tenang dan berusaha membantu perekonomian.


“Pengobatan aku mahal lumayanlah, tapi Fairuz yang cari uangnya walau kami ada tabungan. Ya Fairuz bilang aku jangan khawatir biar dia yang bekerja keras, ya itu pembuktian cinta,” tuturnya.

Sonny Septian berterima kasih ke Fairuz A Rafiq. Ia merasa doanya terkabul punya istri saliha.

“Dia nggak pergi dan hilang, tapi dia siap dampingi aku. Dia sosok luar biasa dan memang, terkabulnya doa aku punya istri saliha dan penyayang ditunjukkan ketika aku sakit,” katanya.

Sonny bahkan sudah tak sabar untuk kembali berkarya. Tapi ia tahu semua itu harus butuh persetujuan dokter dan keluarga.

“Alhamdulillah sudah membaik dan berangsur pulih, nggak sabar mau berkarya lagi. Cuma masih harus beristirahat ikutin proses, pelan-pelanlah. Tapi paling nggak bisa beraktivitas sedikit demi sedikit,” pungkasnya.

(mau/wes)

Membagikan
Exit mobile version