Jumat, September 27


Jakarta

Fadly Faisal mengaku menyesal kenalkan Batara menjadi manajer Fuji Utami. Batara diduga melakukan penyalahgunaan kepercayaan, yakni menggelapkan uang Fuji senilai Rp 1,3 miliar.

“Ya pasti ada, sebagai teman gue kecewa banget. Iya nyesel banget karena gue harusnya lihat masa lalu dia dalam hal pekerjaan gimana karena emang nggak semua teman bisa diajak ikut bekerja guys, nggak bisa disatuin,” kata Fadly Faisal usai memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (26/9/2024).

“Iya yang ngenalin Batara ke Fuji gue,” tegasnya.


Kakak Fuji itu mengaku tak curiga dengan Batara. Bintang film Kereta Berdarah itu merasa setiap orang pasti bisa berubah jadi lebih baik.

“Kecurigaan sih nggak ada, tapi ada omongan. Dulu gosip-gosipnya, cuma kan gue mikir setiap orang bisa berubah,” kata Fadly.


Sebelumnya Fuji juga sempat berusaha menyelesaikan masalahnya dengan Batara itu saat masih berpacaran dengan Thariq Halilintar. Fadly justru mengaku awalnya tak mengetahui hal itu karena Fuji ingin menyelesaikan masalah itu sendiri.

“Nah itu gue nggak tahu, adik gue cerita dikit banget karena dia waktu itu berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri ke Batara langsung. Karena waktu itu gue inget banget adik gue nggak mau cerita ke gue karena takut gue marah, takut gue emosian,” cerita Fadly.

Sementara itu, dalam persidangan terdakwa Batara menjelaskanbahwa awal penawaran menjadi manajer Fuji memang berawal dari Fadly Faisal. Namun, Fadly menegaskan batara sudah sempat menawarkan diri kepada Fuji.

“Iya, tapi dia juga sempat nawarin diri kepada Fuji langsung,” tegas Fadly Faisal.

(fbr/pus)

Membagikan
Exit mobile version