Senin, Oktober 14


Uluwatu

Pebalap MotoGP dari tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo merasa sangat betah di Bali. Dia bahkan berencana untuk tinggal di pulau ini.

Rencana itu diutarakan oleh Quartararo melalui unggahan Instagram terbarunya. Dalam foto tersebut, Quartararo terlihat sedang duduk chill dnegan latar pemandangan lautan Bali yang indah.

Lokasi dimana Quartararo sedang berfoto disebut berada di Uluwatu, Bali. Senyum lebar tampak menghiasi wajah pebalap asal Prancis ini.


[Gambas:Instagram]

“Bali, saya akan datang untuk tinggal di sini secepatnya,” tulis Quartararo di Instagramnya.

Netizen Indonesia pun mendukung rencana Quartararo itu. Banyak dari mereka membanjiri kolom komentar Quartararo di Instagram dan meminta agar pebalap berjuluk El Diablo itu segera mewujudkan rencananya.

“YES PLEASE!!!” balas @erisr***.

“Duh gawat bentar lagi jadi WNI,” imbuh @amanda_*****.

Bali sudah menjadi tempat favorit Quartararo sejak dia berlibur ke Pulau Dewata pada 2019 silam. Dia pun kerap mengunggah momen dirinya saat sedang bersantai, bahkan berolahraga di Bali.

Di saat para pebalap MotoGP lainnya pulang ke kampung halaman sebelum memulai balapan di Sirkuit Philip Island, Australia pada 18-20 Oktober mendatang, Quartararo memilih liburan ke Bali.

(wsw/wsw)

Membagikan
Exit mobile version