Jumat, Oktober 18


Jakarta

Eva Manurung akhirnya bisa mendapatkan kesempatan untuk menjenguk anaknya, musisi Virgoun Putra Tambunan, yang saat ini sedang menjalani rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat).

Saat berkunjung ke RSKO, Eva Manurung membawakan vokalis grup band Last Child itu gitar dengan harapan bisa menciptakan lagu selama rehabilitasi narkoba.


“Kemarin dianterin gitar, ada pulpen ada buku, dia tetap berkarya mumpung dia ada ketenangan kan,” kata Eva Manurung saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

Eva Manurung melihat banyak perubahan dari Virgoun selama proses rehabilitasi, salah satunya adalah putranya menjadi lebih religius.

“Saya lihat lebih tenang, lebih oke, mukanya lebih smile, salatnya lebih oke. Tuhan campur tangan untuk anak saya,” tutur Eva Manurung.

Sampai saat ini, anak-anak Virgoun dari pernikahannya dengan Inara Rusli belum diberitahu soal kasus narkoba ini.

Sebagai nenek, Eva Manurung menjelaskan pada cucu-cucunya kalau Virgoun tengah berada di pesantren.

“Saya sih udah bilang, Daddy lagi di pesantren, pesantren kilat 8 bulan. Dia kan sekarang salat, karena dia kan mualaf, belum paham makanya di pesantren,” terang Eva Manurung.

Eva Manurung berusaha sebaik mungkin untuk menjelaskan pada cucu-cucunya tanpa melukai perasaannya.

“Itulah bahasa seorang ibu, nenek kepada cucu. Untuk menutupi segala sesuatu karena mereka emang belum harus mengerti,” pungkasnya.

(ahs/wes)

Membagikan
Exit mobile version