Sabtu, Oktober 5


Jakarta

Hasil autopsi pria berkumis tanpa identitas korban yang dimutilasi oleh pemuda Garut, Jawa Barat (Jabar), bernama Erus, telah keluar. Terungkap ada luka terbuka di bagian leher yang menembus pembuluh nadi leher sebelah kanan, yang mengarahkan pada kesimpulan korban digorok terlebih dulu sebelum dimutilasi.

“Terdapat luka terbuka di daerah leher yang menembus pembuluh nadi leher sebelah kanan. Kemungkinan demikian (digorok dulu),” kata Kasat Reskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo kepada wartawan, dilansir detikJabar pada Sabtu (6/7/2024).

Ari juga menjelaskan hasil autopsi menunjukkan jasad korban dipotong menjadi 12 bagian oleh Erus. Mulai bahu kiri dan kanan, pergelangan tangan kiri-kanan, perut, pangkal paha kiri dan kanan, betis kiri dan kanan, serta area kemaluan.


“Jasad korban sudah dimakamkan di salah satu TPU,” katanya.

Diketahui Erus melakukan aksi sadisnya itu di Jalan Raya Cibalong, Desa Sancang, Cibalong, pada Minggu (30/6) siang lalu. Saat itu, kasusnya terungkap setelah warga menemukan potongan jasad korban tercecer di pinggir jalan.

Polisi yang menyelidiki kasusnya kemudian langsung menangkap Erus, yang berada persis bersama jasad korban tersebut. Kasus ini menjadi perhatian publik setelah video yang merekam detik-detik setelah Erus mengeksekusi korban tersebar di media sosial.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Video ‘Polisi Benarkan Pemutilasi di Garut Makan Daging Korbannya’:

[Gambas:Video 20detik]

(aud/idh)

Membagikan
Exit mobile version