Sabtu, Oktober 19

Jakarta

Setelah pamer roti lobster seharga Rp 400.000, Erina Gudono kali ini memamerkan momen makan omakase mewah di rumah sakit usai melahirkan. Berapa harganya?

Pasangan suami istri Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja dianugerahi putri bernama Bebingah Sang Tansahayu. Proses persalinan dilakukan secara caesar di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, momen kebahagiaan tersebut justru mengundang kritik dari netizen usai Erina Gudono kembali memamerkan momen makan mewah melalui unggahan di Instagramnya (17/10/24). Ia menikmati menu omakase di kamar perawatannya.


1. Layanan omakase dari restoran Zutto

Momen Erina menikmati omakasi yang dibawakan langsung oleh Kaesang Pangarep. Foto: Instagram @Erinagudono

Dalam unggahannya, menantu Presiden Joko Widodo tersebut memperlihatkan kebahagiaan saat menikmati layanan omakase yang diboyong langsung secara private ke rumah sakit.

Layanan omakase tersebut dipesan langsung oleh Kaesang untuk sang istri agar dapat menikmati makanan favorit di tengah menjalani masa pemulihan di rumah sakit pasca melahirkan.

Layanan omakase itu dipesan dari Zutto, sebuah restoran Jepang yang berlokasi di kawasan PIK, Jakarta Utara. Bahkan ia dilayani langsung oleh head chef Zutto, chef Rei Maruyama.

2. Ada 15 set menu

Paket omakase yang dipesan Erina Gudono ada 15 menu. Foto: Instagram @Erinagudono

Terlihat di dalam unggahannya, ada sebongkah ikan tuna segar yang siap disajikan sebagai sashimi. Selain itu, Erina Gudono juga memperlihatkan daftar set menu yang dipesan.

Ada 15 menu yang terdiri dari menu pembuka yang terdiri dari tiga menu, yakni Sawara Warayaki, Kinki Shabu Ponzu, dan Wagyu Sigurani Temaki. Menu itu terbuat dari daging ikan dan wagyu premium.

Menu selanjutnya ada Amadai Kaniankake Soumen, Awabi Hokkigai Noritamayaki yang terbuat dari abalon, wagyu sukuni, hingga beberapa aneka varian sushi nigiri.

Varian tersebut ada mulai dari Akami (daging ikan tuna), Chutoro (perut atau punggung ikan tuna), Otoro (daging tuna yang kaya akan lemak), Kuruma Ebi, Nodoguro Temaki, dan Uni (bulu babi).

Set menu omakase ini juga dilengkapi dengan Aosa Miso Soup dan dua varian dessert, yakni Crown Melon dan Shine Muscat.

Harga paket omakase yang dipesan Erina Gudono ada di halaman selanjutnya.

Simak Video “Video: Mengulik ‘Omakase’, Sajian yang Disantap Erina Gudono
[Gambas:Video 20detik]

Membagikan
Exit mobile version