Rabu, Oktober 16


Jakarta

Erina Gudono sudah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Proses persalinan ini dilakukan di RS Bunda, Menteng di Jakarta.

Sebelum melahirkan anak pertamanya, Kaesang memberikan pujian kepada istrinya itu. Ia mengutarakan bagaimana perjuangan istrinya di kehamilan pertamanya.


Di kehamilan pertamanya ini, Erina Gudono diketahui tengah menempuh pendidikan di luar negeri. Tapi karena ingin melahirkan di Jakarta, ia pun kembali dan tetap belajar meski mengalami perbedaan waktu.


[Gambas:Instagram]

“Perut makin besar, kontraksi makin sering dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu untuk kuliah, tapi semangat adek nggak pernah surut sama sekali. Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek @erinagudono,” tulis Kaesang dalam Instagram miliknya yang diunggah pada Senin (14/10/2024).

Kabar bahagia kelahiran putri mereka ini disampaikan Kaesang sendiri.

“Alhamdulillah hari ini tanggal 15 Oktober 2024 telah lahir anak kami, saya dengan Erina dengan selamat dan sehat sekali,” ucap Kaesang penuh syukur.

Nggak cuma itu, Kaesang juga langsung mengumumkan nama anaknya, yaitu Bebingah Sang Tansahayu.

Bayi perempuan cantik ini lahir sekitar pukul 07.02 WIB dengan berat 3,4 kilogram.

Kaesang dan Erina menikah pada 10 Desember 2022 di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta. Kaesang mengumumkan kabar kehamilan Erina pada Mei 2024 lewat postingan manis di media sosial. Waktu itu, mereka lagi ibadah di Tanah Suci, dan sambil pegang hasil USG Erina, Kaesang memohon doa supaya semuanya lancar sampai hari kelahiran.

“Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin,” tulis Kaesang waktu itu.

Ini adalah cucu keenam dari Presiden Jokowi dan Iriana. Sebelumnya, mereka sudah punya lima cucu dari anak-anak mereka yang lain: Jan Ethes, Sedah Mirah, La Lembah Manah, Panembahan Al Nahyah, dan Panembahan Al Saud.

(wes/mau)

Membagikan
Exit mobile version